Whey Protein Untuk Diet

December 10, 2012 • Posted by RumahFitnes.com in Nutrition • Tags: , , ,  







Bagaimana cara menurunkan berat badan dengan sehat? Makanan apa yang harus dikonsumsi untuk diet sehat? Banyak orang  Indonesia bingung menjalankan diet sehat, alhasil diet yang dilakukan adalah diet dengan berlapar ria alisa menahan lapar yang berdampak pada diet yoyo di mana minggu ini berat anda mungkin berkurang 2-3kg namun minggu berikutnya berat Anda malah bertambah 3-4kg.

Jika Anda ingin diet sehat dan mulai menerapkan pola makan sehat maka terapkanlah diet tinggi protein. Di mana porsi makan protein Anda ditingkatkan. Orang Indonesia hanya mengenal karbohidrat dalam porsi makan mereka inilah yang menjadi faktor utama mengapa banyak dari kita yang memiliki perut buncit, bahkan ada orang kurus tapi buncit istilahnya skinny fat sebab konsumsi karbohidratnya sangat tinggi.

Protein adalah salah satu nutrisi dasar yang kita butuhkan saat berdiet. Selain sebagai bahan baku perbaikan dan perkembangan otot, protein juga memiliki banyak sekali peran dalam upaya menurunkan berat badan. Protein membantu mengontrol nafsu makan, membuat kita merasa kenyang lebih lama karena protein membutuhkan waktu yang lebih lama untuk di cerna tubuh daripada karbohidrat. Dan salah satu asam amino yang terdapat di dalam protein yaitu L-Leucine membantu metabolisme lemak dan berguna membantu keberhasilan program fat loss. Selain itu, protein juga membantu memperlambat penyerapan karbohidrat.

Penyerapan karbohidrat yang terlalu cepat akan memberikan energi yang sangat cepat dan berlebih bagi tubuh, kelebihan energi ini akan disimpan sebagai lemak. Oleh karena itu protein membantu mencegah penyimpanan lemak. Sejumlah manfaat lain juga dapat di peroleh dari mengkonsumsi protein yaitu perbaikan sel-sel tubuh yang rusak, peningkatan daya tahan tubuh dan pemulihan lebih cepat, dan masih banyak lagi.

Itulah sebabnya suplemen whey protein memiliki peran yang sangat penting untuk membantu keberhasilan diet Anda dengan cara membantu mencukupi kebutuhan protein harain Anda. Whey protein sangat mudah untuk dibuat dan dikonsumsi serta dapat diserap tubuh dengan sangat cepat.

Konsumsi whey protein dua kali sehari dapat membantu menunjang program diet Anda apalagi bagi para wanita. Jadi lupakan mindset untuk berdiet dengan cara menahan lapar, mulai sekarang tambahkan porsi protein Anda untuk diet sehat 🙂

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Whey Protein Untuk Diet
3 votes, 5.00 avg. rating (99% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap