Whey Protein Isolate

April 16, 2012 • Posted by RumahFitnes.com in Panduan Suplemen Fitnes • Tags: , , ,  

Pages: 1 2








Isolate Yourself From The Competition With Whey Protein Isolate!
Whey Protein Isolate Bebas Laktosa

Siapapun yang melakukan latihan fisik secara rutin sudah pasti memerlukan protein dalam jumlah yang besar. Sumber makanan yang dapat menyediakan protein memang banyak seperti daging-dagingan, telur, dan kacang-kacangan namun tidak ada bahan makanan yang dapat menandingi kualitas protein dari whey protein isolate. Apalagi jika Anda merupakan orang yang sensitive terhadap laktosa, maka Whey protein isolate adalah pilihan sempurna bagi Anda! Sebab whey protein isolate bebas laktosa.

Jika Anda melatih otot Anda begitu berat maka otot tersebut akan membutuhkan pasokan nutrisi untuk dapat memulihkan dirinya, dengan whey protein isolate Anda dapat segera memasok nutrisi yang dibutuhkan otot seusai latihan.

Dude getting pumped!Whey Protein Isolate solusi protein kapan saja dan di mana saja!

Agar uang yang dikeluarkan tidak sia-sia setelah membeli whey protein isolate, maka gunakan protein tersebut dengan bijak. Konsumsi protein segera sesudah melakukan latihan fisik adalah waktu yang tepat bagi tubuh untuk menyerap protein ke dalam serat otot. Setiap kali sesudah melakukan latihan, tubuh Anda memiliki waktu anabolic window atau waktu di mana tubuh dapat menyerap protein dan nutrisi lainnya dengan sangat cepat ke dalam serat otot. Oleh sebab itu jangan pernah melewatkan waktu anabolic window, segera konsumsi protein setelah melakukan latihan. Anabolic window biasanya berlangsung selama kurang lebih 15 menit setelah latihan.

Anda tidak perlu pusing memikirkan pertumbuhan otot Anda, biarkanlah protein yang mengerjakan semua itu. Anda dapat mengkonsumsi whey protein isolate di mana saja dan kapan saja. Jika Anda tidak memiliki waktu untuk menyiapkan sarapan berkualitas di pagi hari maka whey protein isolate dapat menjadi pengganti. Kombinasikan dengan buah-buahan atau dengan yoghurt untuk sensasi segar yang lebih nendang!

Resep special dengan Whey Protein Isolate

Apakah Anda bosan mengkonsumsi protein yang begitu-begitu saja? Dikocok, kocok dan dikocok? Jika ya, berarti Anda patut mencoba resep whey protein isolate di bawah ini!

  • Campurkan whey protein isolate dengan yoghurt atau keju
  • Ganti setengah dari tepung roti Anda dengan bubuk whey protein isolate. Selain rasa kue akan lebih lezat tentu saja kandungan gizinya lebih baik!
  • Campurkan whey protein isolate dengan semangkuk oats, dijamin rasa oats yang horror akan berubah menjadi lezat
  • Campurkan whey protein isolate dengan oats, buah-buahan segar/kering, madu dan selai kacang! Minuman ini dapat menjadi ramuan ajaib penambah tenaga bagi Anda yang tidak sempat menikmati makan siang 😀

Dapatkan whey protein isolate dnegan harga terjangkau di RumahFitnes.com !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Whey Protein Isolate
11 votes, 4.73 avg. rating (94% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap