Vitamin C

April 2, 2012 • Posted by RumahFitnes.com in Panduan Suplemen Fitnes • Tags: , , ,  

Pages: 1 2







Vitamin C Untuk Kesehatan Yang Optimal

Not Just Another VitaminAda hubungan yang erat diantara vitamin C dan kortisol dalam menghasilkan testosteron dalam tubuh. Kortisol dilepas di dalam tubuh untuk menanggulangi strees fisik yang dapat menurukan kemampuan tubuh memperbaiki dirinya sendiri secara efisien dan mengurangi produksi testosteron.

Vitamin C dapat mengurangi kebutuhan tubuh akan kortisol sehingga tubuh tidak perlu memproduksi kortisol dalam jumlah banyak yang artinya tubuh dapat memulihkan dirinya sendiri dengan lebih cepat dan memproduksi terstosteron lebih banyak. Testosteron merupakan hormon yang sangat penting bagi tubuh salah satunya membangun massa otot.

Dosis Vitamin C Yang Tepat dan Bagaimana Mengkombinasikannya

Untuk mendapatkan manfaat suplemen vitamin c secara maksimal selalu konsumsi suplemen tersebut dalam dosis yang dianurkan. Biasanya setiap hari tubuh kita membutuhkan 500mg vitamin C dua kali sehari, dosis tersebut dapat ditingkatkan sesuai dengan latihan yang Anda lakukan tiap hari. Jadi jika anda sedang melakukan latihan berat (high intensity training) maka dosis vitamin c dapat ditingkatkan untuk mencegah Anda jatuh sakit. Ingin tahu lebih banyak lagi? Cek Panduan Suplemen Fitnes lainnya!

Dapatkan variasi suplemen multivitamin terbaik di RumahFitnes.com !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Vitamin C
5 votes, 5.00 avg. rating (99% score)

Kirim Komentar:

 
 
© RumahFitnes.Com 2012 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap