Suplemen ZMA

February 27, 2015 • Posted by RumahFitnes.com in Nutrition, Panduan Suplemen Fitnes, Supplement • Tags: , , , , , ,  







Tingkatkan massa otot dengan maksimal dengan suplemen ZMA. ZMA adalah kombinasi 2 jenis mineral dan 1 vitamin yaitu zinc dan magnesium serta vitamin B6. Untuk mencapai hasil yang maksimal dengan suplemen ZMA Anda tidak dapat asal mencampur ketiga bahan tersebut, harus dengan dosis presisi yang tepat untuk hasil terbaik.

Komposisi ZMA Terbaik

Usahakan untuk mendapatkan rasio ZMA seperti ini:

  • 11mg Vitamin B6
  • 450mg Magnesium
  • 30mg Zinc

suplemen zma

Manfaat Suplemen ZMA

Manfaat utama suplemen ZMA untuk atlit yang berlatih keras :

  • ZMA membantu meningkatkan kualitas tidur Anda dan juga meningkatkan kadar testosterone sehingga membantu Anda membentuk otot dan mengurangi lemak tubuh Anda secara bersamaan
  • ZMA juga meningkatkan kekuatan dan daya pulih tubuh

jual suplemen murah

Dengan ZMA Anda dapat memaksimalkan produksi hormon testosterone alami di dalam tubuh, seperti yang kita ketahui bahwa testosterone memegang peranan penting dalam pembentukan massa otot. Penelitian membuktikan atlit yang berlatih keras dan mengkonsumsi ZMA mengalami pertumbuhan otot lebih besar dibanding mereka yang tidak mengkonsumsi ZMA. Dan ZMA adalah suplemen yang 100% aman dikonsumsi serta tidak dilarang dalam kontes olahraga apapun.

Ada banyak sekali bukti yang mendukung ZMA. Zinc dan Magnesium umumnya kurang dalam tubuh kita. Studi menunjukkan bahwa suplementasi 30 mg Zinc dan 450 mg Magnesium per hari dapat meningkatkan kadar testosterone hingga 30%.

Banyak studi lain yang menunjukkan hasil yang sama. Tidak heran apabila banyak binaraga di berbagai kalangan mengalami peningkatan yang signifikan. Keuntungan yang lain adalah peningkatan kualitas tidur. ZMA sebaiknya dikonsumsi 30-60 menit menjelang tidur. Banyak orang merasa dapat tidur lebih nyenyak dan lelap.

suplemen fitness zma

Cara Pakai Suplemen ZMA

Suplemen ZMA harus dikonsumsi sebelum tidur dan pada saat perut kosong. Sebaiknya 2-3 jam setelah makan malam sehingga penyerapan ZMA dapat optimal. Hindari konsumsi ZMA dengan produk yang mengandung kalsium sebab kalsium dapat menghalangi penyerapan ZMA. Sekali lagi ingat, selalu konsumsi ZMA saat perut kosong dan hindari kalsium.

Customer Service :
Facebook, Twitter & Instagram: @rumahfitnes 
Email: info@rumahfitnes.com
SMS/Whatsapp/LINE: 0838-9966-2363

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Suplemen ZMA
2 votes, 5.00 avg. rating (98% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap