Suplemen Whey dan Gainer Halal

October 27, 2015 • Posted by RumahFitnes.com in Panduan Suplemen Fitnes, Supplement Manufacturer  







Mencari suplemen fitness halal sudah menjadi prioritas beberapa fitness mania di Indonesia. Memang susah mendapatkan produk suplemen dengan jaminan sertifikasi halal sebab mayoritas suplemen fitness dibuat di Amerika dan negara-negara Eropa seperti Kanada di mana penduduk muslim adalah minoritas sehingga jarang sekali ada yang mendaftarkan jaminan halal.

Yang menjadi perhatian utama industri suplemen fitness adalah sertifikasi GMP yang merupakan tanda standar kelayakan produksi dan sertifikasi FDA yang merupakan ijin dari badan kesehatan, seperti BPOM di Indonesia. Lalu bagaimana dengan sertifikasi suplemen halal ?

ProHybrid Nutrition Suplemen Halal

Suplemen ProHybrid Nutrition

Banyaknya permintaan kepastian sertifikat halal suplemen fitness maka hadirlah produk ProHybrid Nutrition, sebuah perusahaan suplemen fitness yang berbasis di Indonesia, menggunakan bahan baku terbaik dari USA lalu dikemas kembali dengan standar prosedur yang higienis dan steril.

Suplemen Fitness Halal dan BPOM

Suplemen Fitness Halal

Produk ProHybrid Nutrition mengantongi ijin BPOM Indonesia dan lolos uji halal oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia). Produk ProHybrid Whey Protein dan ProHybrid Mass Gainr dapat menjadi pilihan utama bagi fitness mania yang ingin mengutamakan aspek halal.

Pilih suplemen fitness halal di RumahFitnes.com, kami adalah distributor resmi produk ProHybrid Nutrition. Jika ada pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk menghubungi customer service kami.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Suplemen Whey dan Gainer Halal
1 vote, 5.00 avg. rating (98% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap