Suplemen Protein Kacang Kedelai Vegetarian

July 10, 2016 • Posted by RumahFitnes.com in Nutrition, Panduan Suplemen Fitnes • Tags: , , , ,  







Apakah Anda seorang vegetarian dan membutuhkan suplemen protein nabati untuk mencukupi kebutuhan protein Anda? Mencari sumber protein dari tumbuhan tidak semudah dengan mencari protein yang berasal dari hewani. Protein nabati atau protein vegan sulit ditemukan dan kandungan proteinnya kecil sehingga Anda perlu mengkonsumsinya lebih banyak untuk dapat memenuhi kebutuhan protein.

Susu Kacang Kedelai Sumber Protein Nabati

Sumber Protein Terbaik Bagi Vegetarian

Makan berbagai jenis makanan seperti dibawah ini, dengan jumlah yang cukup setiap hari, akan membantu Anda memenuhi kebutuhan protein sehari-hari:

1# Kacang-kacangan

Anda dapat mengonsumsi kacang panjang, kacang polong, white bean, lentil, kacang merah, kacang hijau, kacang mete, kacang tanah, kenari dan almond.

2# Produk susu

Terdiri dari semua produk yang terbuat dari susu. Pilih susu, yoghurt dan keju yang tanpa atau rendah lemak, untuk konsumsi harian Anda. Carilah produk yang mengandung sedikit atau tanpa bahan pengawet dan aditif.

3# Sereal & Biji-bijian

Anda bisa konsumsi berbagai jenis tanaman serealia, seperti gandum dan produk olahannya, oat, dan sebagainya.

4# Ganggang (Algae)

Ganggang biru-hijau, salah satu contoh yang sudah dikenal yaitu spirulina, adalah kelompok dari 1500 jenis tumbuhan air mikroskopik. Dua jenis yang paling umum dikonsumsi oleh manusia yaitu Spirulina maxima dan Spirulina platensis.

5# Kedelai

Merupakan sumber tanaman yang kaya akan protein berkualitas tinggi dan diperkaya isoflavin yang mampu mencegah penyakit seperti, kanker payudara, usus besar, kanker prostat, paru – paru, kanker rahim.

6# Sayuran dan Buah-buahan

Sarat akan vitamin dan mineral penting untuk berbagai kebutuhan tubuh dan telah terbukti memberikan perlindungan terhadap berbagai penyakit dan gangguan pencernaan saat berdiet.

Suplemen Protein Kedelai Sumber Protein Terbaik

Kacang kedelai memiliki kandungan protein yang cukup tinggi dan mudah untuk ditemui di mana saja. Selain itu, protein nabati yang berasal dari kacang kedelai pada umumnya mudah diolah menjadi susu, sehingga mudah dikonsumsi. Saat ini tersedia suplemen protein kacang kedelai dalam bentuk bubuk yang dapat Anda konsumsi kapan saja.

Suplemen Scitec Nutrition

Dapatkan produk Scitec Soy Pro di sini!

Scitec Soy Pro adalah suplemen protein kacang kedelai yang dikemas dalam bentuk bubuk, mudah dibawa ke mana saja dan dikonsumsi kapan saja. Setiap saji Soy Pro mengandung 20gram protein dan bebas laktosa atau lemak susu. 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Suplemen Protein Kacang Kedelai Vegetarian
2 votes, 4.00 avg. rating (85% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap