Suplemen Pembakar Lemak L-Carnitine

February 18, 2013 • Posted by RumahFitnes.com in Nutrition • Tags: , , ,  






Anda pasti sering mendengar suplemen pembakar lemak L-Carnitine, namun apakah Anda tahu apakah itu L-Carnitine?

Carnitine atau yang juga dikenal dengan L-carnitine adalah campuran amonium yang disintesis dari lysine asam amino dan methionine dalam liver dan ginjal.

Kandungan Carnitine tertinggi dapat ditemukan dalam daging merah dan produk susu. L-carnitine membantu konsumsi dan pembuangan zat lemak di dalam tubuh.

L-carnitine bertanggung jawab untuk mentransfer zat lemak dari cytosol ke dalam mitokondria sehingga banyak diproduksi sebagai suplemen nutrisi.

Carnitine digunakan untuk metabolisme asam lemak dan membantu menambah energi karena Carnitine menstimulasi tubuh untuk memakai trigliserida sebagai sumber energi dan menyisakan glikogen. Carnitine membuat tubuh memakai lebih banyak lemak sebagai sumber tenaga dan yang pada akhirnya akan meningkatkan stamina dan ketahanan tubuh secara menyeluruh.

Selain untuk suplemen pembakar lemak, L-carnitine juga memiliki banyak sekali kelebihan atau manfaat, antara lain adalah meningkatkan daya ingat, memory, membersihkan racun di dalam hati atau liver dan menyehatkan ginjal. Jadi ingat Carnitine tidak hanya digunakan untuk menurunkan kadar lemak namun dapat juga dipakai untuk menjaga kesehatan tubuh secara umum.

Dapatkan suplemen Carnitine terbaik hanya di RumahFitnes.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Suplemen Pembakar Lemak L-Carnitine
2 votes, 5.00 avg. rating (98% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap