Suplemen Halal ProHybrid Nutrition

April 30, 2016 • Posted by RumahFitnes.com in Nutrition, Supplement, Supplement Manufacturer • Tags: , , ,  







Suplemen fitness dengan sertifikasi Halal sangat susah untuk ditemukan baik oleh MUI dan IFANCA. Meski pada umumnya suplemen whey protein dan weight gainer terbuat dari susu sapi tetap saja banyak fitness mania di Indonesia yang merasa wajib harus mengkonsumsi suplemen fitness dengan sertifikasi halal yang jelas.

Suplemen Fitness Halal Oleh MUI

Suplemen Halal ProHybrid Nutrition

Menjawab kebutuhan fitness mania Indonesia yang menginginkan sertifikasi Halal yang jelas terhadap suplemen fitness maka lahirlah ProHybrid Nutrition, meski tergolong merek yang baru namun produk dari suplemen ini mampu menggebrak pasaran dengan sertifikasi Halal terhadap semua produk suplemennya yang terdiri dari whey protein, weight gainer, creatine kapsul dan BCAA kapsul.

Produk ProHybrid Nutrition Whey Protein dan Weight Gainer sudah disertifikasi oleh Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) dan bahan utama Whey Protein yang diimpor dari Amerika Serikat dinyatakan Halal.

Lalu produk lainnya yaitu ProHybrid Nutrition Creatine dan BCAA kapsul juga telah disertifikasi Halal oleh LPPOM MUI, di mana kapsul yang digunakan adalah Animal Gelatin Halal Certificate Standarized, gelatin yang telah distandarisasi Halal dan aman dari substansi haram.

Pembelian Whey Protein dan Gainer Bonus Shaker

Setiap pembelian suplemen whey protein dan gainer dari produk ProHybrid Nutrition Anda berhak mendapatkan 1 botol shaker ekslusif ProHybrid Nutrition yang memudahkan Anda dalam menyajikan susu protein.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Suplemen Halal ProHybrid Nutrition
0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap