Suplemen Fitness Untuk Pemula

March 27, 2016 • Posted by RumahFitnes.com in Nutrition, Panduan Suplemen Fitnes • Tags: , , , , , ,  






Suplemen fitness khusus untuk pemula banyak dicari sebab suplemen fitness ada banyak jenisnya. Sebagai seorang pemula di dunia fitness pasti Anda bingung menentukan pilihan suplemen fitness yang tepat untuk kebutuhan Anda.

1# Suplemen Fitness Untuk Bulking

Suplemen Untuk BulkingJika Anda memiliki tipe tubuh kurus ectomorph maka membutuhkan suplemen khusus yang memiliki kandungan kalori tinggi untuk membantu meningkatkan berat badan dan berat massa otot. Suplemen yang paling direkomendasikan adalah

Suplemen Weight Gainer

Suplemen gainer adalah susu protein tinggi kalori yang mengandung karbohidrat dan protein serta lemak sehat untuk membantu meningkatkan berat badan dan massa otot lebih cepat.

Suplemen Creatine

Creatine adalah suplemen wajib yang sudah terbukti meningkatkan kekuatan otot sehingga Anda dapat berlatih lebih lama dan lebih intens sehingga menghasilkan efek hipertropi maksimal. Kombinasi suplemen creatine dengan susu protein akan meningkatkan efek bulking yang maksimal.

2# Suplemen Fitness Untuk Cutting

Suplemen Untuk Cutting

Kebalikan dari bulking, fase cutting adalah fase diet di mana Anda ingin menurunkan berat badan, mengikis lemak serta mempertajam definisi otot. Suplemen yang paling penting untuk cutting adalah:

Suplemen Whey Protein

Whey protein adalah suplemen protein murni yang telah difiltrasi dari sisa pembuatan keju. Whey protein sangat cepat diserap oleh otot dan wajib dikonsumsi segera setalah latihan beban untuk mendukung pemulihan otot dan pembentukan definisi otot yang tajam.

Suplemen BCAA

Suplemen asam amino berantai ini dapat mencegah penyusutan otot dan membantu diet rendah karbohidrat tanpa menghilangkan massa otot. Suplemen BCAA wajib dikonsumsi sebelum dan sesudah latihan, serta sebelum tidur.

3# Suplemen Fitness Untuk Atlit

Suplemen Untuk AtlitSuplemen fitness tidak terbatas hanya untuk fitness mania, bahkan atlit dari segala profesi membutuhkannya untuk meningkatkan peforma atletik. Suplemen fitness untuk atlit antara lain:

Suplemen Whey Protein dan BCAA

Kombinas whey protein dan bcaa membantu menjaga performa atletis, diantaranya menjaga berat badan, massa otot dan kesegaran otot.

Suplemen Testosterone Booster

Peningkatan hormon testosterone akan meningkatkan stamina dan energi secara alami, serta menjaga performa ketahanan tubuh. Suplemen testo booster aman dikonsumsi dan bukan bagian dari dopping sebab terbuat dari herbal.

4# Suplemen Fitness Untuk Kesehatan

Suplemen Untuk Kesehatan

Bagi Anda yang melakukan aktivitas fitness untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh maka kebutuhan suplemen tidak sebanyak fitness mania aktif dan atlit, suplemen wajib yang direkomendasikan adalah:

Suplemen Multivitamin dan Multimineral

Multivitamin dan multimineral dibutuhkan oleh tubuh Anda untuk menjalankan segala aktivitas. Melengkapi kebutuhan vitamin dan mineral Anda dari suplemen akan memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan tubuh dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Suplemen Fish Oil

Suplemen minyak ikan mengandung Omega-3 yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung dan menjaga kadar kolesterol baik. Minyak ikan tergolong dalam lemak sehat sehingga dapat membantu menjaga produksi hormon dengan baik.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Suplemen Fitness Untuk Pemula
1 vote, 5.00 avg. rating (98% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap