Suplemen Diet OCD

December 30, 2015 • Posted by RumahFitnes.com in Nutrition • Tags: , , , , , , , , , ,  







Diet OCD banyak dijalankan oleh fitness mania dan banyak pertanyaan suplemen apa yang dapat mendukung diet OCD. Berikut ini kami jelaskan suplemen wajib diet OCD.

Diet OCD

Gizi Untuk Diet OCD

Untuk dapat membentuk otot padat dan membakar lemak maka Anda perlu asupan gizi yang cukup, bahkan berlimpah. Nutrisi penting yang Anda butuhkan adalah protein, karbohidrat, serat dan lemak. Komponen nutrisi ini penting untuk dikonsumsi setiap hari, parahnya adalah orang Indonesia hanya mengenal karbohidrat dan sering sekali protein, serat dan lemak sehat sangat kurang dikonsumsi. Oleh sebab itu untuk melengkapi nutrisi harian Anda dibutuhkan asupan suplemen. Suplemen berfungsi sebagai pelengkap nutrisi bukan pengganti nutrisi dari makanan.

Suplemen Whey Protein

Jual Whey Protein

Whey protein mengandung protein murni yang sangat cepat di serap tubuh, dan whey protein memiliki nilai biologis tertinggi dibanding jenis protein lainnya. Protein berguna untuk mempercepat pemulihan otot, pembangunan serat otot baru, mencegah katabolik otot (penyusutan otot), memberikan rasa kenyang lebih lama dan masih banyak lagi. Protein juga bermanfaat untuk kesehatan kuku, rambut dan kulit manusia.

Nilai Biologis Protein

Peringkat Nilai Biologis Protein

Konsumsi suplemen whey protein akan membantu Anda memenuhi kebutuhan protein harian Anda kapan saja dan di mana saja. Setiap saji suplemen whey protein pada umumnya mengandung 24-25gr protein. Suplemen whey protein dapat dikonsumsi oleh pria dan wanita, tua dan muda.

Suplemen Creatine Monohydrate

Jual Creatine Monohydrate

Creatine Monohydrate adalah suplemen yang murah dan efektif dalam membangun massa otot yang padat. Creatine terkandung secara alami di daging sapi dan daging merah lainnya sehingga mengkonsumsi suplemen creatine adalah hal yang aman. Creatine bukan obat, sama seperti creatine yang Anda dapatkan dari daging namun creatine yang terkandung dalam daging sangat kecil.

Konsumsi suplemen creatine monohydrate membantu meningkatkan cadangan creatine di dalam otot Anda, dosis creatine monohydrate yang di rekomendasikan adalah 10gr setiap hari. Suplemen creatine monohydrate tersedia dalam bentuk kapsul dan bubuk dapat disesuaikan dengan pilihan anda.

Karena banyaknya jenis dan merk produk untuk suplemen whey protein dan suplemen creatine monohydrate, kami dapat membantu Anda dalam memilih suplemen tersebut yang sesuai dengan kondisi tubuh Anda serta dana yang Anda sediakan. Ingat suplemen adalah pelengkap gizi Anda bukan pengganti gizi dari makanan. Gunakan suplemen secara bijak.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Suplemen Diet OCD
1 vote, 5.00 avg. rating (98% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap