Suplemen Creatine Untuk Bulking

August 25, 2015 • Posted by RumahFitnes.com in Nutrition, Panduan Suplemen Fitnes • Tags: , , , , , ,  







Selain susu gainer juga diperlukan suplemen creatine untuk bulking, suplemen creatine tersedia dalam bentuk bubuk dan kapsul dan ada beberapa jenis creatine. Suplemen creatine efektif di dalam meningkatkan berat badan dan massa otot, serta harganya yang terjangkau membuat suplemen ini dipakai oleh semua bodybuilder di dunia. Kombinasi suplemen kreatin dan susu protein akan sangat efektif meningkatkan massa otot Anda yang masih kecil.

Jenis Suplemen Creatine

Suplemen creatine terdiri atas beberapa jenis, berikut ini creatine yang populer digunakan oleh fitness mania:

1# Suplemen Creatine Monohydrate


(Suplemen Dymatize Creatine Micronized, salah satu contoh Creatine Monohydrate)

Creatine Monohydrate adalah jenis suplemen creatine paling tua dan populer, telah digunakan oleh binaraga dari tahun 70an dan terbukti aman serta efektif membentuk otot yang besar. Pemakaian creatine monohydrate diperlukan beberapa teknik diantaranya adalah fase loading dan fase maintenance. Biasanya di saat fase loading Anda membutuhkan creatine monohydrate 20000mg/hari, dan di saat fase maintenance Anda cukup membutuhkan creatine monohydrate 10000mg/hari.

2# Suplemen Creatine HCL

Jual Muscletech Creactor Creatine
(MuscleTech Creactor adalah contoh Creatine HCL dengan rasa lemon lime)

Creatine HCL adalah jenis creatine modern, dosis pemakaian tidak sebanyak versi pendahulunya. Cukup 3000mg / hari untuk memenuhi kebutuhan creatine harian Anda. Creatine HCL tidak membutuhkan fase loading dan maintenance.

3# Suplemen Krealkalyn

Suplemen Beta K
(Ultimate Nutrition Beta K adalah kombinasi Krealkalyn dan Beta Alanine)

Krealkalyn pada umumnya tersedia dalam bentuk kapsul, cocok bagi Anda yang sering bepergian sebab mudah dalam konsumsi nya. Dosis Krealkalyn per hari pada umumnya cukup 3000mg, atau setara dengan 4 kapsul saja. Krealkalyn adalah jenis creatine modern dan tidak memerlukan fase loading dan maintenance.

Lantas bagaimana dengan suplemen amino, BCAA, glutamine dan lain-lain? Suplemen tersebut bisa saja Anda kombinasi, namun kami sangat menyarankan untuk mendahulukan suplemen weight gainer dan creatine. Kami selalu merekomendasikan seperti ini kepada customer kami, agar dana yang terpakai benar-benar efektif. Apakah Anda masih bingung memilih suplemen untuk meningkatkan berat badan? Tanya kami!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Suplemen Creatine Untuk Bulking
1 vote, 5.00 avg. rating (98% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap