Suplemen Amino Tablet dan Amino Bubuk

September 28, 2015 • Posted by RumahFitnes.com in Panduan Suplemen Fitnes  







Suplemen amino adalah suplemen fitness yang cukup populer di kalangan binaraga. Baca artikel sebelumnya tentang Amino 2000. Namun fitness mania seringkali bingung memilih amino tablet atau amino bubuk.

Suplemen Amino Tablet

Amino tablet berbentuk tablet oval, biasa fitness mania memilih suplemen ini karena praktis dibawa ke mana saja serta mudah dikonsumsi. Namun bagi mereka yang tidak biasa menelan tablet besar tidak disarankan untuk memilih amino tablet, apalagi dalam sehari harus menelan 5-6 tablet. Alternatif lain, amino tablet dapat diblender dengan jus atau suplemen lain.

Suplemen Amino Bubuk

Amino bubuk memiliki keunggulan dapat dikonsumsi selama berlatih dan berfungsi sebagai suplemen intra-workout. Amino bubuk dapat dicampur dengan segelas atau sebotol air, sehingga dapat juga dikonsumsi dalam bentuk liquid / cair.

Suplemen amino apapun rupanya dapat dikonsumsi sebagai suplemen pre-workout, intra-workout dan post-workout hanya saja bagaimana preferensi Anda dalam memilih tablet / bubuk. Jika Anda nyaman menggunakan kedua nya tidak masalah,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Suplemen Amino Tablet dan Amino Bubuk
0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap