Protein Kacang Kedelai (Soy Protein)

April 3, 2012 • Posted by RumahFitnes.com in Panduan Suplemen Fitnes • Tags: , ,  

Pages: 1 2








Protein Kacang Kedelai Cocok Bagi Siapa Saja

Soy protein dapat dikonsumsi oleh berbagai kalangan, tua, mudah, pria maupun wanita yang menginginkan sumber protein nabati. Protein merupakan substansi utama pembentuk tubuh sehingga sangat diperlukan oleh manusia untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan kuat. Protein kacang kedelai juga merupakan kegemaran banyak orang, jika Anda sallah satu penggemar susu kacang kedelai maka suplemen soy protein merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Satu scoop biasa mengandung 22-23gram protein.

Soy Isoflavones Untuk Kesehatan Sehari-hari

Kacang kedelai sudah tidak asing lagi dikalangan fitnes mania karena manfaat nya yang tinggi untuk kesehatan. Isoflavones dalam kacang kedelai mengandung genistein dan daidzein, kedua substansi ini menghasilkan anti oksidan yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh tanpa menambah kalori ke dalam diet Anda.

Jika Anda berada dalam jadwal diet yang sangat ketat dan tidak dapat menambah kacang kedelai dalam menu harian maka suplemen soy protein adalah produk yang harus Anda miliki. Ingin tahu lebih banyak lagi? Cek Panduan Suplemen Fitnes lainnya!

Dapatkan variasi suplemen protein berkualitas tinggi di RumahFitnes.com !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Protein Kacang Kedelai (Soy Protein)
10 votes, 5.00 avg. rating (99% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap