Serat (Fiber)

April 12, 2012 • Posted by RumahFitnes.com in Panduan Suplemen Fitnes • Tags: , ,  

Pages: 1 2







Stay regular, stay strong!*Serat Untuk Diet

Beberapa penelitian menunjukkan, dalam jumlah besar serat bisa membantu mengatur kadar gula darah dan insulin. Ini sebabnya, orang yang sering mengkonsumsi serat cenderung lebih langsing. Serat yang cukup membantu kerja usus, mengurangi resiko divertikulosis, wasir, serta meningkatkan kecepatan melenyapkan zat-zat berbahaya dalam makanan.

Serat Penting Bagi Semua Orang

Setiap orang tua maupun muda memerlukan serat untuk menjaga kesehatan tubuh mereka. Bahkan bagi Anda yang menginginkan otot yang tebal dan kencang serat tetap menjadi bagian penting dalam nutrisi harian Anda. Jika Anda tidak menyukai sayuran ataupun buah-buahan maka suplemen berserat akan menjadi pilihan yang tepat untuk membantu menjaga kesehatan Anda.

Presenting The Ingenious IpriflavoneBerapa Banyak Serat Yang Dibutuhkan Tubuh?

Jika Anda ingin mendapatkan keuntungan maksimal dari suplemen berserat, maka Anda harus memastikan bahwa konsumsi serat harian Anda harus berada pada kisaran 25-30gram dan gunakan suplemen untuk membantu Anda mencapai angka tersebut.

Kapan Waktu Yang Tepat Mengkonsumsi Serat?

Jangan konsumsi serat dalam waktu yang berdekatan dengan latihan Anda sebab hal ini dapat menyebabkan ketidaknyamanan, dan konsumsi serat paling bagus di saat pagi hari sehingga pencernaan  lancar dan tidak mengganggu aktivitas harian Anda. Selain itu konsumsi serat dalam jadwal makan tiga kali sehari adalah wajib jika Anda ingin mendapatkan manfaat serat yang maksimal.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Serat (Fiber)
6 votes, 5.00 avg. rating (99% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap