Produk Prohormon Iron Labs

February 26, 2016 • Posted by RumahFitnes.com in Nutrition, Steroid • Tags: , , , , , ,  







Prohormon adalah oral steroid dan bersifat hepatoxic merusak fungsi organ hati. Jika ada yang mengatakan bahwa produk prohormon adalah suplemen dan aman dikonsumsi maka hal tersebut adalah kebohongan besar. Ketika Anda mengkonsumsi prohormon maka sistem kerja hormon tubuh akan berubah dan Anda tidak dapat dikatakan sebagai olahragawan natural lagi.

Prohormon Iron Labs

Produk dari Iron Labs sering disalah artikan sebagai suplemen oleh sebagian besar fitness mania Indonesia, dan ironisnya banyak personal trainer (PT) yang menawarkan produk ini kepada klien mereka. Sebut saja Tren-E dan dan Monster Mass produk ini banyak digunakan oleh fitness mania tanpa mengetahui bahwa yang mereka gunakan adalah oral steroid. Kami tidak mengatakan produk ini jelek atau bagus, kami hanya ingin memperjelas bahwa deretan produk Iron Labs adalah prohormon dan post cycle therapy.

Jual Prohormon Iron Labs

Jual Steroid Iron Labs

Produk Iron Labs biasa dijual murah, didapatkan dengan mudah melalui toko online dan forum-forum di internet. Kisaran harga prohormon ini sekitar Rp300.000 s/d Rp500.000 per botol, belum lagi jika seller cuci gudang bisa lebih murah harga yang Anda dapatkan. Produk Iron Labs yang biasa dikenal adalah sebagai berikut :

  • Iron Labs Tren-E (anabolik prohormon: 19-Norandrosta-4,9 diene-3, 17 dione – 30mg)
  • Iron Labs Epi Extreme (diklaim sebagai anabolic hormon dengan peningkatan estrogen paling minim)
  • Iron Labs Monster Mass (mengandung 4 prohormon dosis tinggi: Dymethazine, 50 Halodrol, Superdrol, MaxLMG, & ATD)
  • Iron Labs PCT (sebagai agen Post Cycle Therapy yang membantu meningkatkan produksi hormon alami)

Apakah Anda menggunakan salah satu atau bahkan semua produk di atas? Produk tersebut adalah prohormon atau faktanya steroid oral, steroid yang diminum dan melalui proses pencernaan serta memiliki sifat hepatoxic (beracun bagi organ hati).

Steroid Iron Labs

Efek Samping Prohormon / Steroid

Saat Anda memasukkan hormon buatan (dalam hal ini testosterone) Anda telah mengacaukan siklus produksi hormon alami. Tubuh Anda tidak dapat membedakan hormon buatan dan hormon alami sehingga begitu ada hormon buata dalam jumlah besar yang masuk, tubuh akan melawannya dan berusaha membuat kadar hormon testosterone Anda normal dengan cara memproduksi hormon estrogen (hormon wanita) lebih banyak lagi. Akibatnya hormon estrogen Anda juga meningkat.

Bisa dibayangkan apa yang terjadi saat Anda tidak lagi mengkonsumsi prohormon? Produksi testosteron alami berhenti dan produksi estrogen meningkat, akan ada efek samping seperti pembesaran payudara pada pria, kebotakan, mandul dan kehilangan gairah seksual.

Jadi silahkan Anda pertimbangkan, menjadi fitness mania “natural” atau tidak adalah pilihan setiap individu. Fitness adalah aktivitas untuk mencapai kesehatan jasmani dan rohani, jika salah satu tidak terpenuhi maka Anda tidak menjalani esensi fitnes yang sebenarnya.

Artikel ini dibuat bukan untuk mengajarkan fitness mania menggunakan steroid anabolik, dan tidak menghina atau melakukan diskriminasi terhadap pengguna steroid. informasi mengenai steroid dalam artikel ini hanya untuk edukasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Produk Prohormon Iron Labs
1 vote, 5.00 avg. rating (98% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap