Perkembangan Fitness Center di Indonesia

June 30, 2012 • Posted by RumahFitnes.com in News • Tags: , , , , ,  

Pages: 1 2







Kondisi tersebut agaknya mulai bergeser dalam tahun-tahun belakangan ini. Bermunculan fitness center-fitness center baru dengan konsep berbeda. Jika sebelumnya hanya kelas ekonomi atas yang dibidik, kini golongan menengah pun menjadi target pasarnya. Sebagai konsekuensi, berbagai biaya dipangkas.

Sejumlah penawaran khusus diber-lakukan. Alhasil, fitness center tidak berkesan semewah dan semahal dulu. Pemilihan lokasi juga menjadi salah satu hal yang diperhitungkan. Bila dulu hotel bintang lima yang jadi pilihan, kini tampaknya pusat perbelanjaan jadi primadona. Letaknya yang strategis, entah berada dekat komplekpe-rumahan atau tidak jauh dari sentra bisnis, membuat beberapa pusat perbelanjaan dilengkapi dengan fitness center juga. Hal ini relatil memudahkan akses bagi mereka yang ingin mencapainya.

Dengan strategi baru tersebut, pangsa pasarnya pun melebar. Remaja, golongan mahasiswa, atau kaum dewasa muda terlihat mulai memenuhi sejumlah fitness center. Fitness center tidak lagi menjadi ’daerah jajahan’ mereka yang berusia 40an tahun. Jiwa muda seolah menyeruak ke daiamnya, menghembuskan atmosfer baru. Sejumlah fitness center bahkan membuat desam ruangan yang lebih funky atao terus menerus memutar musik keras-keras seperti berada dalam club untuk menegaskan kesan muda. Mengatur penataan cahaya, berikut penyediaan lounge yang nyaman merupakan cara lain agar member betah.

Anda tentu saja tidak perlu pusing lagi memilih fitness center untuk mengolah raga Anda, pilihlah fitness centre yang paling dekat dengan tempat tinggal Anda dan yang alatnya lengkap seperti alat cardio dan angkat beban sehingga latihan Anda akan berlangsung maksimal 🙂

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Perkembangan Fitness Center di Indonesia
2 votes, 5.00 avg. rating (98% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap