Obat Untuk Mengubah Lemak Menjadi Otot

September 14, 2012 • Posted by RumahFitnes.com in News • Tags: , , , , , ,  






Judul di atas memang sangat menarik. Tapi apakah benar ada obat yang dapat mengubah lemak menjadi otot? Otot merupakan jaringan/serat yang membentuk tubuh kita.

Seperti yang disadur dari salah satu situs berita di Indonesia dikatakan bahwa para ilmuwan di Inggris menemukan obat itu ketika sedang berupaya mencari jalan untuk mengatasi obesitas dan kelebihan berat badan. Namun tanpa diduga, hasilnya justru berguna juga untuk membentuk massa otot bagi yang ingin memiliki badan kekar.

Cara kerja dari obat yang belum diberi nama itu adalah dengan mengubah sel-sel lemak putih yang bersifat jahat, menjadi sel-sel lemak coklat. Jenis lemak yang terakhir ini merupakan lemak baik yang sangat dibutuhkan dalam pembentukan massa otot.

Di dalam tubuh, sel-sel lemak coklat berfungsi untuk memacu proses metabolisme energi saat sedang beraktivitas. Makin banyak lemak coklat yang tersedia, maka tubuh akan membakar kalori lebih banyak kalori dari cadangan lemak

Beberapa ilmuwan lain menyambut baik temuan ini, dengan harapan bisa dikembangkan lagi untuk tujuan utamanya yakni mencegah dan mengurangi obesitas. Selama ini sudah ada beberapa obat anti gemuk, tetapi banyak efek sampingnya seperti pengeroposan tulang serta gangguan hati.

Well, memang obat tersebut kelihatannya sangat menarik. Tapi yang perlu dimengerti adalah otot hanya bisa membesar jika diberikan hyperterapi atau latihan pada otot tersebut untuk tumbuh menjadi lebih besar. Melatih otot yang dimaksud adalah dengan melakukan aktivitas olahraga atau angkat beban sehingga serat otot dirusak dan diperbaiki lagi menjadi lebih kuat dan tebal.

Bagi Anda yang kelebihan berat badan dan menantikan obat pengubah lemak menjadi otot tersebut sebaiknya bertobat dan insaf kembali ke jalan yang benar, yaitu mulai menerapkan pola hidup sehat dan berolahraga 😀

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Obat Untuk Mengubah Lemak Menjadi Otot
1 vote, 5.00 avg. rating (98% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap