Mengapa Diet Saya Selalu Gagal

January 9, 2015 • Posted by RumahFitnes.com in Nutrition • Tags: , , , , ,  







Diet sehat, diet detox, diet tinggi protein, diet non karbohidrat dan sederet sebutan jenis diet lainnya tidak akan berhasil jika tidak ditunjang dengan konsistensi serta pengetahuan yang benar mengenai diet. Ini dia tips – tips yang akan membantu Anda dalam diet Anda. Jika selama ini Anda merasa diet Anda belum berhasil, mungkin ada hal – hal yang perlu Anda perhatikan. Mengapa Diet Saya Selalu Gagal ?

1. Jangan memberikan kekuatan pada makanan Anda
Semua mengenai yang ada dalam pikiran Anda. Makanan tidak dapat membuat Anda makan. Beberapa orang mengatakan kalau seolah-olah cokelat memegang peranan penting dan membuat berat badan turun, dan beberapa teman Anda memaksa untuk memakannya. Anda memiliki kekuatan untuk mengatakan tidak memakan makanan itu.

2. Makanan baik versus makanan buruk
Jika selama ini Anda berpikir ada makanan yang baik dan ada makanan buruk, itu salah. Makanan adalah makanan. Makanan bisa menjadi lemak, asin, manis, rendah lemak, tinggi serat serta tinggi protein. Anda harus menemukan keseimbangan yang tepat dan memastikan bahwa tubuh Anda tidak kekurangan makanan.

3. Diet tidak bisa berlangsung selamanya
Anda merasa berat hari ini dan Anda melakukan diet. Setelah Anda kehilangan berat Anda secara berlebih, Anda tidak melakukan diet. Jika Anda mengikuti pola ini, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan kembali berat badan Anda. Jadi, makan dengan baik tapi makan dengan benar.

4. Anda tidak bisa menurunkan berat badan tanpa olahraga
Jadi Anda pikir Anda bisa menurunkan berat badan tanpa berolahraga? Hal ini sangat tidak mungkin. Anda perlu untuk melakukan diet terkontrol. Tapi sekali Anda berhenti diet, berat badan akan kembali. Ini sangat penting untuk mengikuti rutinitas yang berhubungan dengan kebugaran. Baik itu rutin melakukan jalan cepat atau meningkatkan jenis aktivitas lainnya.

5. Semua lemak tidak buruk
Beberapa lemak dikenal sehat. Contohnya saja kacang-kacangan dan biji-bijian yang memiliki lemak baik di dalamnya, sehingga Anda tidak perlu menghindari minyak. Jangan tergantung pada satu jenis minyak saja. Lemak trans dalam makanan cepat saji dan makanan kemasan itulah jenis minyak yang buruk bagi Anda.

6. Jangan minum terlalu banyak kalori
Jika Anda berpikir bahwa jus itu baik untuk diet, itu salah besar. Ternyata jus memiliki jumlah kalori yang sama dengan minuman ringan. Dan minuman ringan melepas dahaga setelah berolahraga sebagian besar banyak mengandung gula. Yang terbaik yang harus Anda lakukan adalah memakan buahnya daripada meminumnya saat dijadikan jus. Dan minum banyak air untuk menjaga tubuh Anda terhindar dari dehidrasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Mengapa Diet Saya Selalu Gagal
1 vote, 5.00 avg. rating (98% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap