Memiliki Paha Besar atau Paha Seksi

August 30, 2014 • Posted by RumahFitnes.com in Nutrition • Tags: , , , , , ,  






Kaki seksi dan cantik merupakan impian bagi semua wanita. Namun hal itu tidak akan menjadi impian lagi, mari take action ladies! Tapi dengan cara yang benar pastinya. Tidak heran jika mereka rela menempuh berbagai cara mengecilkan paha untuk mendapatkankan bentuk tubuh ideal.

Kaki yang jenjang dan ramping adalah satu syarat mutlak kecantikan paripurna yang tidak dapat diabaikan begitu saja. Namun, seiring dengan bertambahnya umur dan peningkatan berat badan, maka impian tentang paha yang langsing rasanya membutuhkan usaha yang lebih ekstra. Kata siapa? Ladies, meski cara mengecilkan paha terbilang lebih susah dibanding bagian tubuh yang lain, tapi cara ini sebenarnya sudah bisa Anda mulai dengan menerapkan pola makan yang sehat dan kaya nutrisi.

Untuk bisa mengecilkan paha sebaiknya Anda mengurangi asupan kalori setiap hari. Jika merasa lapar, cukup konsumsi camilan yang sehat. Misalnya, Anda menjadikan aneka buah-buahan sebagai pilihan camilan yang bijak. Selain itu, Anda harus mengatur pola makan Anda dengan diet yang sehat. Dalam sehari pastikan Anda selalu mengonsumsi makanan yang mengandung protein dan mengurangi lemak serta karbohidrat.

Dan satu lagi yang tidak kalah penting. Perbanyaklah minum air putih. Air putih akan memberikan Anda cadangan energi karena pengurangan kalori yang masuk dalam tubuh Anda dan mencegah Anda dari dehidrasi. Ada baiknya mengimbangi pola makan ini dengan berolahraga secara teratur. Ada beberapa jenis olahraga yang cukup membantu untuk mengecilkan paha, antara lain jogging, bersepeda, dan renang.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Memiliki Paha Besar atau Paha Seksi
0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap