Makanan Yang Menyebabkan Kegemukan

December 13, 2012 • Posted by RumahFitnes.com in Nutrition • Tags: , , ,  







Jika Anda benar-benar ingin diet sehat maka usahkanlah untuk tidak mengkonsumsi makanan yang merupakan sumber kegemukan. Mengkonsumsi makanan ini setiap hari akan menambah presentasi lemak pada tubuh Anda, apalagi jika Anda mengkonsumsi selama bertahun-tahun. Jika Anda gemuk dan heran mengapa semakin gemuk maka perhatikanlah makanan penyebab kegemukan berikut ini, bisa saja Anda terus mengkonsumsinya setiap hari.

Makanan penyebab kegemukan 1: Minyak goreng.
Minyak goreng mengandung 100% kalori lemak. 1 gr lemak mengandung 9 kalori, 225% lebih banyak kalori daripada karbohidrat maupun protein.

Makanan penyebab kegemukan 2: Tepung.
Tepung mengandung nilai gizi yang rendah dan memicu insulin (hormon penyimpan lemak) yang tinggi. Waspadai tepung karena tepung ada dalam berbagai bentuk: roti, biskuit, kue, kulit gorengan, minuman, mie, bihun, kwetiauw, dan lain-lain.

Makanan penyebab kegemukan 3: Gula pasir.
1 sendok gula pasir = 40 kalori, atau sama dengan jogging di treadmill selama 8 menit. Dalam teh manis, hutang 8 menit tersebut habis dalam 15 detik.

Makanan penyebab kegemukan 4: Mentega atau Margarin.
Sama dengan minyak goreng, 100% kalorinya berasal dari lemak. Memiliki kandungan lemak jenuh (yang tidak baik untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah) yang tinggi.

Nah jangan kaget jika Anda sekarang gemuk dan bahkan setiap hari semakin gemuk jika ternyata Anda selalu mengkonsumsi makanan penyebab gemuk 😀

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Makanan Yang Menyebabkan Kegemukan
1 vote, 5.00 avg. rating (98% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap