Makan Lebih Sering Untuk Kurus

January 28, 2012 • Posted by RumahFitnes.com in Nutrition • Tags: , , , , ,  

Pages: 1 2







Sebenarnya semua itu wajar, ketika Anda lapar berarti tubuh membutuhkan sesuatu untuk kembali dibakar, ini dinamakan dengan proses metabolisme. Semakin tinggi metabolisme seseorang makan akan semakin sering orang tersebut lapar dan semakin banyak lemak yang dibakar. Dengan begitu Anda membutuhkan yang namanya cemilan atau “makan kecil” di sela-sela makan besar. Cemilan itu wajib untuk menjaga metabolisme Anda tetap tinggi, nah persoalannya kebanyakan orang berasumsi cemilan itu yang snack seperti keripik kentang, minuman bersoda, atau bahkan mie instan.

Agar cemilan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh tubuh maka Anda harus mengkonsumsi cemilan sehat dengan kadar protein dan serat yang tinggi dan karbohidrat yang rendah. Contoh cemilan sehat: 1lapis roti gandum + keju lowfat + potongan tomat segar/seledri, sate dada ayam tanpa kulit + oats + sayuran lainnya. Atau yang paling mudah gado-gado setengah porsi dengan tahu tempe yang banyak + telur rebus. Intinya cemilan sehat mengandung protein dan serat yang tingi dan karbohidrat yang rendah, dengan begitu tubuh Anda akan aktif bermetabolisme yang berimbas pada pembakaran lemak.

Nah sudah mengerti kan konsep makan lebih sering untuk kurus? Diet itu harusnya mengasyikkan, bukan menyiksa! Jadi kalau masih ada saudara atau kerabat yang melakukan pola diet yang salah dengan berlapar-lapar ria ada baiknya Anda memberikan artikel ini agar mereka segera insaf.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Makan Lebih Sering Untuk Kurus
2 votes, 5.00 avg. rating (98% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap