Makan Lebih Sering Untuk Kurus

January 28, 2012 • Posted by RumahFitnes.com in Nutrition • Tags: , , , , ,  

Pages: 1 2







Pada postingan sebelumnya dengan judul Menahan Lapar Untuk Kurus tentunya Anda sekarang sudah lebih pintar di dalam melakukan diet sehat. Bukannya dengan berlapar-lapar ria, namun dengan manajemen pola makan yang tepat maka Anda dapat menekan laju penimbunan lemak atau bahkan membakar lemak-lemak tersebut.

Tubuh kita sejak jaman Adam dan Hawa telah didesain oleh Yang Maha Kuasa untuk terus makan dalam porsi yang kecil namun sering. Diawali dengan makan pagi atau sarapan, lalu makan siang dan makan malam. “Lho kok Cuma tiga kali makan?” Eits tunggu dulu, makan pagi, siang dan malam terhitung sebagai makanan wajib tiga kali sehari atau yang biasa kita kenal dengan “makan besar”.

Manfaat makan tiga kali sehari adalah tubuh Anda akan diisi dengan nutrisi seperti karbohidrat, protein dan serat dalam porsi yang cukup untuk membuat tubuh mampu melakukan aktivitas seharian. Namun sering kita merasa setelah makan pagi dan menjelang makan siang perut akan berbunyi minta diisi, atau setelah makan siang di sore hari perut akan kembali minta dimanjakan, begitu juga setelah makan malam di tengah malam yang sunyi senyap perut kembali minta diisi.

Lalu apa yang harus Anda lakukan ketika tubuh sudah mudah untuk lapar?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Makan Lebih Sering Untuk Kurus
2 votes, 5.00 avg. rating (98% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap