Latihan Six Pack 15 Menit

December 11, 2012 • Posted by RumahFitnes.com in Training • Tags: , ,  






Bagaimana cara mendapatkan perut six pack? Pertanyaan tersebut sering kali ditanyakan oleh setiap orang, bahkan tidak jarang kustomer rumahfitnes.com selalu menanyakan hal ini. Banyak orang berpikir untuk mendapatkan perut six pack cukup berlatih crunch dan sit up sebanyak ratusan kali setiap harinya. Hal tersebut salah dan bahkan tidak akan membawa perubahan apapun pada perut Anda yang berlemak.

women_sixpack

Perut six pack merupakan otot yang dibangun oleh rectus abdominis, otot ini tidak akan pernah kelihatan jika tubuh Anda masih sangat berlemak! Six pack hanya akan kelihatan jika kadar lemak tubuh Anda sudah sangat rendah. Jadi pertanyaan yang harusnya Anda tanyakan adalah bagaimana cara membakar lemak yang efektif? Sebab dengan kadar lemak tubuh yang rendah maka otot six pack mu akan kelihatan dengan sendirinya.

Seperti yang sudah sering dijelaskan untuk membakar lemak secara efektif Anda harus berlatih beban, jika kadar lemak tubuh sudah turun maka Anda dapat fokus pada latihan perut. Berikut latihan perut six pack yang cukup Anda lakukan 15 menit saja 2-3 hari per minggu (selang seling 2hari)

  • Day1: Fokus pada penambahan massa otot perut. Latihan ini menggunakan beban sehingga repetisi Anda mungkin rendah dan hal tersebut wajar.
  • Day2: Fokus pada pembentukan definisi otot. Latihan ini tidak menggunakan beban dan lakukan dalam repetisi yang tinggi.
  • Day3: Sertai latihan crunch dalam latihan.

Siap untuk memahat perut six pack? Berikut latihan six pack dalam 15 menit!

six pack training

six pack training

 

 

 

Pada latihan ke tiga tambahkan beberapa latihan variasi, 2-3 latihan variasi yang Anda sukai. Contoh nya adalah tambahkan latihan crunch atau air bike.

Selamat mencoba dan selamat menikmati!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Latihan Six Pack 15 Menit
1 vote, 5.00 avg. rating (98% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap