Konsumsi Sayuran Hijau Meningkatkan Produksi Sperma

December 28, 2013 • Posted by RumahFitnes.com in Nutrition  






Heran mengapa istri tidak kunjung hamil? Pastikan produksi sperma Anda tidak ada masalah, hindari minuman beralkohol dan rokok untuk memastikan bahwa produksi sperma Anda normal. Untuk meningkatkan produksi sperma secara alami Anda dapat mengkonsumsi sayuran hijau lebih banyak.

Meningkatkan Produksi Sperma: Sayuran hijau

Kekurangan asam folat pada tubuh pria bisa mengakibatkan jumlah sperma yang dihasilkan rendah atau kualitas sperma yang buruk. Sayuran hijau yang mengandung vitamin C dan E memiliki sejumlah antioksidan yang telah terbukti dapat meningkatkan kualitas sperma. Ajak suami untuk mulai menyukai sayuran seperti bayam, daun pepaya atau brokoli.

Meningkatkan Produksi Sperma: Brokoli

Brokoli dapat membantu pria dalam meningkatkan kuantitas sperma dalam air mani. Brokoli adalah salah satu sumber terbaik asam folat dan vitamin B.

Meningkatkan Produksi Sperma: Likopen

Dalam tomat, semangka, asparagus dan buah-buahan lain yang berwarna merah terdapat zat yang disebut likopen. Jenis antioksidan yang satu ini terbukti dapat mencegah kanker prostat dan juga meningkatkan kualitas air mani.

Meningkatkan Produksi Sperma: Vitamin D

Peneliat menyimpulkan, pria yang mendapatkan banyak vitamin D mampu menghasilkan sperma berkualitas prima lebih banyak sehingga kemungkinannya untuk membuahi sel telur lebih besar.

Semoga bermanfaat!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Konsumsi Sayuran Hijau Meningkatkan Produksi Sperma
0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap