Kondroitin (Chondroitin)

April 24, 2012 • Posted by RumahFitnes.com in Panduan Suplemen Fitnes • Tags: , ,  

Pages: 1 2








Dude getting pumped!

Kondroitin Untuk Tua dan Muda

Siapa saja yang menginginkan sendi yang sehat dapat menggunakan chondroitin. Diet yang seimbang beserta konsumsi asam lemak esensial, MSM dan omega3 dapat bekerja bersama untuk mendukung persendian dalam tubuh. Namun suplementasi dengan kondroitin akan memberikan nilai tambah!

Kondroitin aman untuk segala usia, untuk pria maupun wanita, dan tidak terbatas bagi Anda para fitness mania. Bagi Anda yang bermasalah dengan kesehatan sendi dan ingin menjaga kesehatan sendi lebih baik lagi segera konsumsi kondroitin sekarang juga. Dengan menjaga tulang rawan tetap sehat berarti Anda telah mengambil langkah untuk menjaga persendian Anda yang dapat memberikan manfaat besar di masa mendatang.

Tiga Suplemen Penting Pelindung Sendi, Kondroitin, MSM, dan Glucosamine Sulfate

Untuk mendapatkan hasil terbaik dari penggunanaan kondroitin, maka dosis yang dianjurkan adalah 400-600 mg per hari dengan aktivitas biasa sehari-hari. Kondroitin adalah suplemen yang dapat Anda konsumsi sehari-hari tidak peduli apakah Anda sedang melakukan latihan atau tidak karena sendi dan tulang rawan memerlukan nutrisi setiap saat.

Anda dapat mengkonsumsi kondroitin sendiri atau mengkombinasikannya dengan suplemen lain seperti MSM, dan Glucosamine Sulfate. Jika Anda bingung untuk mengkombinasikannya maka kami menyediakan suplemen dengan kombinasi ketiga bahan tersebut sehingga sangat praktis untuk dikonsumsi dan dapat memberikan manfaat yang sangat besar untuk kesehatan sendi dan tulang rawan Anda. Tunggu apalagi? Konsumsi sekarang juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Kondroitin (Chondroitin)
6 votes, 5.00 avg. rating (99% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap