Glucosamine Mengurangi Sakit Pada Persendian

January 26, 2013 • Posted by RumahFitnes.com in Nutrition • Tags: , ,  







Rasa sakit pada persendian biasanya banyak dirasakan oleh orang tua sejak umur 40tahun ke atas. Namun tidak jarang juga para orang muda merasakan sakit di persendian terutama sakit pada lutut. Glucosamine sulfate adalah nutrisi yang efektif untuk mengurangi sakit persendian pada tingkat medium maupun akut.

Nutrisi ini memberikan hasil yang lebih baik daripada efek instan dari obat peredam sakit seperti aspirin dan acetaminophen. Obat-obat tersebut hanya mengurangi ras sakit namun tidak menyembuhkannya sebab tidak mendukung terbentuknya cartilage (jaringan bantalan persendian), sementara penyebab utama sakitnya persendian adalah ausnya jaringan bantalan tersebut.

Ilmuwan Inggris membuktikan lebih banyak lagi manfaat glucosamine dalam mencegah sakit pada lutut. Enam puluh sembilan persen orang dewasa dengan arthritis yang mengkonsumsi 1500 mg (1,5 gram) Glucosamine per hari selama 12 minggu menunjukkan fungsi persendian, dan 77% mengalami pengurangan rasa sakit pada lututnya. Glucosamine bekerja paling efektif pada individu yang tidak mengalami kegemukan. (Britis Journal Sports Medicine, 41:415-419, 2007)

Pesan Untuk Dibawa Pulang: Bagi Anda penderita sakit pada persendian, ceklah kondisi Anda ke dokter. Apabila penyebabnya adalah ausnya bantalan persendian, konsumsilah suplemen yang mengandung Glucosamine Sulfate, Chondroitin, MSM (Methylsulfonylmethane), dan Vitamin C untuk pemulihan fungsi dan regenerasi jaringan persendian yang lebih optimal.

Suplemen khusus kesehatan sendi: Ultimate Nutrition Glucosamine, Chondroitin, MSM dan MetRX Joint Guard.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Glucosamine Mengurangi Sakit Pada Persendian
2 votes, 4.50 avg. rating (92% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap