Diet OCD

December 28, 2015 • Posted by RumahFitnes.com in Nutrition • Tags: , , , , , , , , , ,  







Metode diet OCD sedang menjadi tren, diet dengan cara berpuasa ini dipopulerkan oleh seorang mentalis dan magician Indonesia. Diet OCD diklaim merupakan diet efektif membentuk massa otot dan meningkatkan Human Growth Hormone (HGH). Di sini kami tidak akan menentang atau mendukung diet OCD melainkan membuka wawasan Anda mengenai apa itu diet sehat. Sehingga pilihan kembali ke tangan Anda untuk melakukan diet OCD atau tidak.

Diet OCD

Apa Itu Diet OCD

Diet OCD adalah singkatan dari Obsessive Corbuzier’s Diet, sebuah cara diet yang ciptakan ulang dengan teori intermittent fasting oleh Deddy Corbuzier. Secara garis besar diet ini mewajibkan Anda melakukan puasa selama sekian jam dan berbuka puasa di waktu tertentu. Cara ini di klaim dapat meningkatkan HGH berkali-kali lipat dan sangat efektif dalam membangun otot dan membakar lemak.

Download Aplikasi Diet OCD

Download Aplikasi Diet OCD

Diet Menahan Lapar

Karena diet OCD mewajibkan Anda berpuasa maka dapat dikatakan bahwa diet OCD adalah diet menahan lapar. Kembali ke pemahaman diet sehat, apakah boleh Anda menahan lapar dan dikatakan diet? Diet adalah gaya hidup sehat, dan menahan lapar bukan cara berdiet yang baik dan benar. Lalu diet sehat adalah diet yang dapat diterapkan dalam gaya hidup Anda setiap hari, bukan diet dengan batasan waktu. Apakah Anda dapat menahan lapar setiap hari seumur hidup untuk menjalankan metode diet OCD ?

Diet Intermittent Fasting

Panduan Diet OCD

Panduan Diet OCD

Metode diet Intermittent Fasting bukanlah hal yang baru. Metode diet ini telah ada sejak ratusan tahun lalu. Namun perlu diingat bahwa diet ini perlu disesuaikan dengan kondisi tubuh setiap orang, tidak bisa dipaksakan kepada semua orang. Oleh sebab itu baiknya ada pemahaman nutrisi dan gaya hidup sehat sebelum Anda memulai diet ini. Perlu diketahui bahwa puasa dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan letih dan lesu serta perubahan emosi seseorang.

Bahaya Diet OCD

Diet OCD harus melewatkan sarapan. Sedangkan sarapan atau makan pagi adalah waktu makan terbaik di mana tubuh manusia membutuhkan nutrisi setelah 8-10 jam tidur tanpa asupan gizi sama sekali. Kami tidak mengatakan diet OCD berbahaya, karena sekali lagi penerapan diet OCD bergantung pada kondisi tubuh setiap orang. Ada yang merasa lemas namun ada juga yang merasa diet OCD adalah diet yang cocok untuk dirinya. Perlu diketahui bahwa diet OCD adalah gaya diet yang sangat berbeda dengan pola hidup normal manusia modern, jika Anda seseorang yang aktif bekerja dan tentunya bukan fitness model maka kami sarankan untuk mencari pola diet lain yang bisa Anda jaga setiap hari.

Suplemen Diet OCD

Dalam menjalan diet OCD kami menyarankan Anda untuk mengkonsumsi suplemen, terutama suplemen protein. Sebab sudah pasti Anda tidak dapat memenuhi kebutuhan protein harian jika hanya mengandalkan makan saja. Untuk pembahasan mengenai suplemen diet OCD silahkan baca artikel kami Suplemen Diet OCD.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diet OCD
1 vote, 5.00 avg. rating (98% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap