Cycle Steroid, Stak Steroid dan Dosis Steroid

February 25, 2016 • Posted by RumahFitnes.com in Nutrition, Steroid • Tags: , , , , , , ,  







Steroid sering digunakan dalam pola yang dinamakan “cycling”, yang merupakan penggunaan steroid dalam dosis berlapis-lapis dalam satu kurun waktu, lalu berhenti dan dilanjutkan lagi. Pengguna steroid biasanya sering menggunkan lebih dari satu jenis steroid hal ini dinamakan “stacking”.

Siklus dan Stak Steroid

Contoh Siklus Menggunakan Steroid

Contoh Siklus Menggunakan Steroid.

Pengguna steroid pada umumnya melakukan stak steroid, yang berarti menggunakan lebih dari satu jenis anabolik steroid yang meliputi steroid injeksi dan steroid oral dalam kurun waktu yang telah ditentukan, yang dikenal dengan “cycling”. Para pengguna steroid percaya bahwa kombinasi banyak steroid dalam beberapa siklus akan meningkatkan efek steroid tersebut, padahal nyatanya hal tersebut belum pernah dibuktikan secara ilmiah.

Piramida Steroid – Meningkatkan Dosis Steroid

Istilah lain yang dikenal selain cycle dan stak adalah “pryamiding”. Ini adalah proses di mana pengguna secara perlahan meningkatkan dosis steroid dan frekuensi pemakaian steroid dalam satu cycle, saat di pertengahan cycle dosis steroid lalu kembali diturunkan ke level awal. Biasanya pengguna steroid melakukan piramida steroid seperti ini di cycle ke 6 dalam 12 siklus.

Steroid Injeksi Untuk Otot

Steroid Injeksi Untuk Otot.

Pada awal siklus penggunaan steroid dimulai dengan dosis steroid yang rendah dan dikombinasi dengan beberapa jenis steroid sekaligus, lalu secara bertahap dosis ditingkatkan. Pada pertengahan siklus dosis kembali diturunkan sampai ke normal atau bahkan level nol dan para pengguna akan berlatih tanpa steroid sama sekali. Hal ini dipercaya akan mengembalikan tubuh ke kondisi awal dan membuat tubuh semakin responsif dengan steroid yang digunakan. Dengan piramida steroid tubuh akan selalu memberikan respon terhadap steroid yang digunakan.

Resiko Kerusakan Organ Akibat Steroid

Dengan meningkatkan dosis steroid maka Anda juga meningkatkan resiko kerusakan organ internal tubuh Anda seperti ginjal, hati dan jantung. Kolaborasi berbagai macam steroid injeksi dan oral dengan dosis yang selalu ditingkatkan akan membuat tubuh kehilangan kemampuan alami dalam memproduksi hormon testosterone, selain itu steroid yang melewati saluran pencernaan dapat merusak organ-organ dalam tubuh dan hal tersebut tidak terjadi dalam sesaat namun dalam beberapa tahun kedepan.

Artikel ini dibuat bukan untuk mengajarkan fitness mania menggunakan steroid anabolik, dan tidak menghina atau melakukan diskriminasi terhadap pengguna steroid. informasi mengenai steroid dalam artikel ini hanya untuk edukasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cycle Steroid, Stak Steroid dan Dosis Steroid
0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap