Cara Praktis Konsumsi Creatine Monohydrate

November 3, 2015 • Posted by RumahFitnes.com in Nutrition, Panduan Suplemen Fitnes • Tags: , , , , , ,  






Ada banyak penjelasan yang mengatakan bahwa creatine monohydrate harus melalui fase loading dan fase maintenance sehingga banyak fitness mania yang enggan mengkonsumsi creatine monohydrate. Namun tahukah kamu ada trik yang dapat dilakukan agar tidak perlu melakukan fase loading creatine. Cara pakai suplemen creatine monohydrate :

Minum Suplemen Creatine Monohydrate

Fase Loading Creatine Monohydrate

Melakukan loading pada creatine monohydrate dipercaya dapat meningkatkan simpanan creatine di dalam tubuh, Hal ini benar, namun bagi Anda yang sibuk tentu sulit untuk mengkonsumsi 20gr creatine monohydrate selama 5-7 hari non stop. Fase loading dapat dilakukan dan bukan hal yang wajib.

Fase Maintenance Creatine Monohydrate

Setelah melakukan fase loading pada creatine monohydrate lanjutkan dengan fase maintenance. Anda hanya perlu konsumsi 10gr creatine setiap hari selama 23 hari kedepan. Fase maintenance diperlukan untuk menjaga kadar creatine dalam otot. Pertanyaannya adalah apakah saya wajib melakukan fase maintenance? Jawabannya adalah TIDAK. Simak penjelasan berikut bagaimana cara konsumsi creatine monohydrate yang praktis.

Konsumsi Creatine Monohydrate

Anda cukup mengkonsumsi 5gr creatine monohydrate setiap hari non stop selama 30 hari.  Setelah 30 hari cadangan creatine dalam tubuh Anda akan meningkat dan hasilnya sama seperti mereka yang melakukan fase loading creatine. Sangat mudah bukan? Apakah suplemen creatine monohydrate memerlukan fase off atau cycle? Jika Anda adalah fitness mania yang aktif berlatih dan berolahraga maka tidak perlu fase off creatine.

Dymatize Creatine Monohydrate

Dymatize Creatine Monohydrate adalah contoh suplemen creatine monohydrate micronized yang cepat diserap tubuh.

RumahFitnes.com menyediakan berbagai jenis pilihan creatine yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Cek suplemen creatine dengan harga terbaik di sini!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cara Praktis Konsumsi Creatine Monohydrate
0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap