BCAA’s (Branch Chain Amino Acids)

August 14, 2012 • Posted by RumahFitnes.com in Panduan Suplemen Fitnes • Tags: , ,  

Pages: 1 2







BCAA Untuk Pemulihan Otot

May Help:Suplemen BCAA untuk hasil maksimal.

Suplemen BCAA sangat baik bagi siapa saja yang aktif melakukan aktivitas gym atau pun olahraga lainnya dengan tujuan mendapatkan definisi otot yang tajam dan mencegah katabolisme.

Protein adalah sumber bahan baku utama dalam pembentukan massa otot, protein yang masuk ke dalam tubuh kemudian akan diubah menjadi asam amino. Ada 22 jenis asam amino dan setiap jenisnya memiliki fungsi masing-masing. Diantaranya adalah BCAA (Branch Chain Amino Acids) atau asam amino berantai yang memiliki fungsi utama untuk memulihkan otot.

Ada sembilan macam asam amino esensial yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh kita sendiri dan hanya dapat diperoleh dari makanan yang kita konsumsi.

BCAA termasuk dalam kategori asam amino esensial tersebut yang terdiri atas L-Leucine, Iso-Leucine dan L-Valine. Ketiga jenis asam amino ini sangat penting untuk pertumbuhan otot sebab dimetabolisme dalam otot dan bukan di hati (liver).

Karena BCAA dimetabolisme dalam otot, mereka dapat digunakan untuk membangun protein baru atau sebaga energi tambahan. Menggunakan suplemen BCAA dapat menolong Anda memenuhi kebutuhan utama otot.

Baca selanjutnya, menambah tenaga dengan BCAA!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
BCAA’s (Branch Chain Amino Acids)
3 votes, 4.67 avg. rating (94% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap