Body Transformation: Kurus Kering Itu Gak Macho

December 26, 2013 • Posted by RumahFitnes.com in Body Transformation • Tags: , , , , , , , ,  







Kurus kering, begitulah kondisi pria yang akrab dipanggil Adi ini. Di usianya yang menginjak 22 tahun tubuh Adi sangat kurus dan kecil hal ini berpengaruh pada kepercayaan dirinya. Meski porsi makan sudah ditambah setiap harinya tetap saja badan Adi tidak bertambah besar karena proses metabolisme yang sangat cepat berkat tipe tubuh Ectomorph yang dimilikinya. Menyadari bahwa makan banyak bukanlah solusi, Adi pun mulai mencari tahu mengenai dunia fitness bagaimana meningkatkan berat badan dengan massa otot. Berikut kisahnya…

Vital Stats
Nama: Adi Darmadi

Umur: 22 tahun
Tinggi: 165 cm
Berat: 48kg
Umur: 22 tahun
Tinggi: 167 cm
Berat: 54kg

Bagaimana Adi Memulai Fitnes?

Adi Darmadi atau biasa akrab disapa Adi mulai tertarik dengan dunia fitness di tahun 2013, ketika mencari informasi seputar fitness dan suplementasi melalui mesin pencari Google akhirnya Adi menemukan situs RumahFitnes.com di mana semua rasa ingin tahunya dapat dijawab oleh layanan konsultasi RumahFitnes.com. Berawal dari rasa percaya diri yang kurang Adi bertekad untuk memulai fitness dan pola bulking yang sehat untuk dapat menambahkan massa otot pada badannya yang sangat kurus.

AMAZING! Itulah kata yang tepat untuk Adi, hanya dalam waktu tiga bulan, dia dapat meningkatkan berat dan massa otot sebanyak 6kg! Dapat terlihat pada foto before dan afternya badan yang dulu kurus tidak berbentuk kini sudah semakin berisi dan berlekuk. Adi juga semakin menyadari manfaat dari fitness, selain membentuk tubuh ideal yang dinginkannya, juga terdapat banyak manfaat untuk kesehatan. Segar dan semangat itulah yang kini dirasakan oleh Adi setiap harinya, pola latihan 3x seminggu membuatnya selalu terlihat bugar.

Pola makan bulking 3-5x sehari dan diselingi cemilan protein, dan tidak lupa protein shake berupa gainer setiap pagi dan segera  sesudah latihan untuk mengasup protein serta karbohidrat kompleks bagi ototnya. Adi menyadari bahwa suplemen adalah tambahan atau pelengkap nutrisi sehingga makanan tidak pernah diganti dengan suplemen.

Pola suplementasi:

Saran Bagi Yang Belum dan Masih Ragu Untuk Fitnes

Jika kamu memiliki badan kurus, makan dengan porsi besar bukanlah solusi yang tepat. Cara satu-satunya adalah dengan melakukan olahraga angkat beban atau fitness untuk melatih otot-otot tubuh sehingga berkembang dan menebal. Juga ingat untuk makan makanan bergizi tinggi protein untuk mempercepat pertumbuhan massa otot. Hari gini kurus? Udah gak jaman!

RumahFitnes.com menyediakan ragam suplementasi untuk kebutuhan Anda dan juga berbagai macam artikel menarik seputar diet sehat untuk membantu program diet Anda. Layanan konsultasi GRATIS dan pengiriman ke seluruh daerah Nusantara kami berikan untuk mempermudah Anda menjalani gaya hidup sehat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Body Transformation: Kurus Kering Itu Gak Macho
2 votes, 3.00 avg. rating (72% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap