Body Transformation: Kurus Enggak Keren

March 9, 2014 • Posted by RumahFitnes.com in Body Transformation, Nutrition • Tags: , , ,  







Arwan  pada awalnya memiliki tubuh yang sangat kurus, hanya 48kg. Arwan menyadari bahwa tubuhnya tergolong sangat kecil apalagi untuk seorang pria, sehingga Arwan bertekad untuk menambah beberapa kilogram berat tubuhnya. Arwan sempat bingung apa yang harus dilakukan untuk menambah berat tubuhnya hingga akhirnya dia aktif membaca artikel seputar dunia fitness dan memulai nge-gym. Berikut kisahnya…

Vital Stats
Nama: Arwan Bawiz

Umur: 22 tahun
Tinggi: 165 cm
Berat: 48kg
Umur: 22 tahun
Tinggi: 167 cm
Berat: 58kg

Bagaimana Arwan Memulai Fitnes?

Arwan Bawiz tidak pernah tahu bahwa untuk menambah berat badan maka yang harus dilakukan adalah latihan beban. Benar saja, setelah beberapa minggu meningkatkan porsi makan yang ada perut Arwan menjadi buncit namun tubuhnya tetap saja kurus ceking. Arwan mulai mencari tahu apa yang harus dilakukannya untuk menambah bobot tubuhnya hingga akhirnya ia menemukan artikel seputar bulking atau penambahan berat badan yang disertai dengan penambahan massa otot di situs RumahFitnes.com. Karena penasaran dan ingin tahu lebih lanjut akhirnya Arwan melakukan konsultasi dengan RumahFitnes.com mengenai kondisinya.

Arwan akhirnya mengerti untuk dapat menambah bobot tubuh dengan bentuk tubuh atletis diperlukan latihan beban yang rutin serta asupan gizi yang lengkap. Akhirnya Arwan memulai latihan beban dengan pola latihan pemula-menengah yang RumahFitnes.com rekomendasikan dengan suplemen gainer Muscle Juice dan Creatine Monohydrate bubuk. Tidak sampai 3 bulan Arwan sudah dapat menikmati hasilnya, perlahan namun pasti tubuh Arwan yang tadinya kurus kering mulai berisi dengan otot yang padat. Perubahan drastis terlihat pada otot dada dan lengan (bicep/tricep) Arwan yang dalam sekejap berisi dan padat! Sekarang Arwan sudah menjadkan fitness sebagai gaya hidup, Arwan juga merasa lebih sehat dengan gaya hidup sehat seperti ini.

Pola suplementasi:

Saran Bagi Yang Belum dan Masih Ragu Untuk Fitnes

Sebagai cowok sudah tentu tubuh yang berisi adalah modal utama dalam segala hal, terutama dalam bekerja. Makan banyak tanpa pola yang benar hanya akan membuat lemak menumpuk di perut, bukannya badan berisi malah jadi kurus buncit. Oleh sebab itu ubah gaya hidup Anda sekarang, mulailah berlatih beban dengan rutin dan cukupi asupan nutrisi, insyallah tubuh semakin sehat dan atletis.

RumahFitnes.com menyediakan ragam suplementasi untuk kebutuhan Anda dan juga berbagai macam artikel menarik seputar diet sehat untuk membantu program diet Anda. Layanan konsultasi GRATIS dan pengiriman ke seluruh daerah Nusantara kami berikan untuk mempermudah Anda menjalani gaya hidup sehat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Body Transformation: Kurus Enggak Keren
1 vote, 4.00 avg. rating (88% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap