Body Transformation: Diet Sehat Turun 41Kg Lemak

August 29, 2014 • Posted by RumahFitnes.com in Body Transformation, Nutrition • Tags: , , , , , , , , , , ,  







Hans Laksono doyan jajan, apalagi jajanan pasar pinggir jalan. Rasa jajanan yang gurih dan murah meriah membuat pria kelahiran 1985 ini ketagihan dan lambat laun jajanan menjadi menu sehari-harinya. Dengan pola makan tidak teratur dan tidak sehat alhasil Hans berhasil mencapai berat badan 127Kg hingga akhirnya Hans sadar bahwa gaya hidup nya tidak sehat dan bertekad untuk berubah. Berikut kisahnya…

Vital Stats
Nama: Hans Laksono
DoB: 12 Oktober 1985

Umur: 27 tahun
Tinggi: 167cm
Berat: 127kg
Umur: 28 tahun
Tinggi: 167cm
Berat: 86kg

Bagaimana Hans Memulai Fitnes?

Hans Laksono doyan makan, tidak dipungkiri lagi bahwa segala jenis jajanan pinggir jalan sudah pernah dicicipi oleh Hans. Hans menjadi penggemar makanan jajanan yang biasanya tidak memiliki kadar gizi yang baik, diolah dengan cara digoreng dan terbuat dari bahan tepung sehingga terciptalah kombinasi hebat antara karbohidrat kompleks dan minyak. Makanan seperti ini terus dikonsumsi oleh Hans selama bertahun-tahun, ditambah lagi pria ini bukanlah penggemar olahraga sehingga berat badannya terus menanjak naik hingga menyentuh angka 127Kg, fantastis!

Di usia nya yang ke 27 Hans mulai sadar bahwa gaya hidup yang dijalaninya tidak sehat. Berawal saat Hans melihat ajang body contest di sebuah pusat perbelanjaan, Hans sadar bobot tubuhnya sangat berlebih dan malu dengan penampilannya. Hans melihat bagaimana para binaraga profesional maupun amatir memiliki tubuh yang proposional, hingga akhirnya Hans memutuskan untuk berubah.

Hans akhirnya mulai mencari informasi seputar diet sehat, tidak hanya berbekal informasi saja Hans juga memiliki tekad yang kuat untuk mengubah total gaya hidupnya. Tidur tidak teratur, makan sembarangan dan tidak berolahraga menjadi masa lalu Hans, ia bertekad untuk mengubah semuanya dan menjalani gaya hidup sehat dengan pola diet sehat.

Selama 1 tahun dan 8 bulan Hans menjani fitness dan diet, mengubah pola makan dan porsi makan, aktif melakukan aktivitas kardio seperti joging dan fitness rutin setiap minggu. Semuanya dilakukannya sendiri dengan trial and error. Hingga akhirnya ia mengerti apa itu diet sehat dan berhasil membuang 41Kg lemak.

Saran Bagi Yang Belum dan Masih Ragu Untuk Fitnes

Kini olahraga menjadi hobi baru Hans, dengan bobot tubuh dan kadar lemak yang jauh lebih rendah kini Hans lebih mudah melakukan setiap aktivitas nya. Bagi kamu yang belum memulai fitness jangan pernah minder dan ragu untuk memulainya. Berkeringatlah, karena keringatmu adalah air mata bagi lemak-lemak yang sedang dibakar.

RumahFitnes.com menyediakan ragam suplementasi untuk kebutuhan Anda dan juga berbagai macam artikel menarik seputar diet sehat untuk membantu program diet Anda. Layanan konsultasi GRATIS dan pengiriman ke seluruh daerah Nusantara kami berikan untuk mempermudah Anda menjalani gaya hidup sehat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Body Transformation: Diet Sehat Turun 41Kg Lemak
2 votes, 5.00 avg. rating (98% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap