Body Transformation: Dari Pemula Menjadi Top 20 L-MEN Kaltim

April 7, 2013 • Posted by RumahFitnes.com in Body Transformation, News, Nutrition • Tags: , , , , , , , ,  







Memiliki badan kurus tidak membuat Andy berdiam diri, dia kemudian belajar dan giat bertanya seputar bodybuilding dan nutrisi hingga akhirnya dalam waktu 3bulan saja dapat menambah massa otot 10kg dan aktif dalam berbagai pertandingan binaraga di Samarinda.

Vital Stats
Nama: Andy Zul Fahri

Body Transformation Andy-Before. Body Transformation Andy-After.
Umur: 21tahun
Tinggi: 165 cm
Berat: 55kg
Umur: 21tahun
Tinggi: 165 cm
Berat: 65kg

Bagaimana Andy Memulai Fitnes?

Andy's TrainingAndy sejak kecil memiliki tubuh yang sangat kurus, sampai dengan SMA tubuh nya masih saja kurus dan hal ini tentu saja mengurangi rasa percaya diri. Namun Andy tidak putus asa, dia kemudian mulai mengenal gym dan aktif bertanya kepada RumahFitnes.com seputar cara bulking (penambahan massa otot dan berat badan) yang baik dan benar.

Motivasi utama Andy adalah sang mantan kekasih. Mantan kekasih Andy sangat menggemari “Jacob”, aktor keren di serial film Twilight yang diperankan oleh Taylor Lautner. Andy pun ingin membuktikkan bahwa dia yang memiliki badan kurus juga dapat memiliki badan atletis milik Jacob.

Sebelum mengenal dunia fitnes Anda melakukan bulking dengan cara yang salah yaitu dengan cara makan yang banyak. Celakanya porsi nasi dan karbohidrat simpel lainnya menjadi porsi terbesar dan hal ini kerap dilakukan oleh banyak orang Indonesia yang ingin menambahkan berat badan. Cara tersebut salah besar, alhasil bukan massa otot yang bertambah namun timbunan lemak di perut yang semakin membersar. Akhirnya Andy sampai di situs RumahFitnes.com dan memulai perjalanan hidup sehatnya hingga berperstasi di beberapa lomba binaraga.

Bagaimana Andy Melakukan Kegiatan Fitnes?

Andy melakukan pola latihan fitness dengan melatih seluruh bagian otot besar, ditunjang dengan asupan nutrisi yang cukup serta pola makan dan istirahat yang benar. Pola makan dibagi menjadi 5-6 kali dalam sehari dengan porsi sedang dengan rasio medium karbohidrat, tinggi protein dan serat. Disamping itu Andy juga menggunakan suplemen gainer untuk mencukupi asupan nutrisinya yang dikonsumsi segera setelah bangun tidur dan segera setelah melakukan latihan. Di saat hari off gainer tetap digunakan segera setelah bangun tidur dan dengan cemilan di sore hari.

Prestasi di Bidang Kompetisi Binaraga

Meski terbilang baru, Andy sudah bergabung dengan beberapa lomba binaraga dan prestasi yang dicapai sungguh membanggakan.

1. Top 20 L-MEN 2013 Kalimantan Timur

Masuk dalam daftar 20 terbaik L-MEN 2013 tingkat Kalimantan Timur.

2. Juara 3 UBC Xpress 2013 Samarinda

 UBC Xpress 2013 Samarinda

Kategori New Beginning UBC Xpress:

  • Juara I : Awang Hardy (Fitness Solution, Samarinda)
  • Juara II: Johari (Star Gym, Balikpapan)
  • Juara III: Andi Zulfahri (Body and Soul, Samarinda)
  • Harapan I: Awe (Borneo Fitness, Balikpapan)
  • Harapan II: Roberto (Nanno Gym, Manggar)
  • Harapan III: Zainal (ANB Fitness Club, Penajam)
  • The Best Abdominal: Ady (ANB Fitness Club, Penajam)

Saran Bagi Yang Belum dan Masih Ragu Untuk Fitnes

Menurut Andi kurus itu tidak abadi, segera ubah gaya hidup dan berlatih dengan giat untuk mencapai hasil yang diinginkan. Sebab perubahan membutuhkan tindakan 🙂

RumahFitnes.com menyediakan ragam suplementasi untuk kebutuhan Anda dan juga berbagai macam artikel menarik seputar diet sehat untuk membantu program diet Anda. Layanan konsultasi GRATIS dan pengiriman ke seluruh daerah Nusantara kami berikan untuk mempermudah Anda menjalani gaya hidup sehat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Body Transformation: Dari Pemula Menjadi Top 20 L-MEN Kaltim
7 votes, 4.57 avg. rating (92% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap