Body Transformation: Dari Peminum Menjadi Fitness Mania

April 20, 2013 • Posted by RumahFitnes.com in Body Transformation, Nutrition • Tags: , , , , , , , ,  







Minuman alkohol merupakan minuman sehari-hari yang dinikmati pria yang satu ini. Tidak heran seiring berjalannya waktu pria yang dulu berbadan besar ini habis seketika menjadi kurus kering. Sadar dengan kondisinya yang tidak sehat dan kebiasaan minum yang tidak baik serta terdorong motivasi teman SMA yang nge-gym akhirnya dia pun meninggalkan kebiasaan minum alkohol dan mulai melakukan aktivitas gym. Berikut kisahnya..

Vital Stats
Nama: Riyan Kasyim

Body Transformation Riyan-Before. Body Transformation Riyan-After.
Umur: 22 tahun
Tinggi: 170 cm
Berat: 55kg
Umur: 23 tahun
Tinggi: 170 cm
Berat: 60kg

Bagaimana Andy Memulai Fitnes?

Riyan adalah peminum, sebelum mengenal dunia fitnes Riyan tidak pernah mengatur makan apalagi menghitung asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuhnya. Kebiasaan buruk yang telah berlangsung lama ini akhirnya mengikis tubuh nya perlahan tapi pasi. Saat SMA badan Riyan besar, bahkan lebih besar dibanding teman-temannya namun akhirnya menjadi kurus kering.

Riyan melihat salah satu teman SMA nya yang dulu sangat kurus akhirnya menjadi ideal dan mengikuti kontes L-Men, dari sini Riyan mulai termotivasi untuk mengubah gaya hidupnya. Riyan mulai memperbanyak pengetahuan seputar fitness dan cara menambah berat badan dan massa otot yang benar sang kekasih pun ikut mendukung dan memberikan motivasi. Hingga akhirnya Riyan menemukan situs RumahFitnes.com dan memulai konsultasi di sini.

Keperluan suplemen fitness Riyan dihitung secara tepat untuk memastikan apa yang telah dibeli dan dikonsumsi Riyan adalah benar yang dibutuhkan oleh tubuhnya pada saat itu. Diimbangi dengan konsultasi pola makan serta latihan alhasil perubahan pun mulai terlihat. Satu tahun berlalu badan Riyan yang tadinya kurus kering sudah mulai terlihat massa otot yang mulai mengembang. Dan yang lebih penting pola hidup sehat telah berhasil dijalankan Riyan hingga saat ini dan kebiasaan minum alkohol kini berubah menjadi minum susu protein 😀

Saran Bagi Yang Belum dan Masih Ragu Untuk Fitnes

Bagi yang masih hobi untuk minum alkohol segera tinggalkan kebiasaan Anda dan mulai untuk hidup sehat. Uang yang dihabiskan untuk minuman tersebut jauh lebih berharga jika digunakan untuk membeli makanan dengan gizi yang seimbang yang tentunya akan memberikan dampak positif bagi tubuh. Tidak ada kata terlambat untuk memulai perubahan hari ini!

RumahFitnes.com menyediakan ragam suplementasi untuk kebutuhan Anda dan juga berbagai macam artikel menarik seputar diet sehat untuk membantu program diet Anda. Layanan konsultasi GRATIS dan pengiriman ke seluruh daerah Nusantara kami berikan untuk mempermudah Anda menjalani gaya hidup sehat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Body Transformation: Dari Peminum Menjadi Fitness Mania
3 votes, 5.00 avg. rating (99% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap