Bijak Dalam Mengkonsumsi Suplemen Fitness

December 22, 2012 • Posted by RumahFitnes.com in Nutrition • Tags: , , ,  






Apakah suplemen fitness berbahaya? Apakah suplemen fitness menyebabkan ketergantungan? Apakah suplemen fitness menyebabkan kecanduan? Jawabannya adalah bisa YA bisa TIDAK.

Suplemen tidak mengandung zat adiktif. Suplemen bukanlah obat yang menyebabkan Anda menjadi ketergantungan jika pernah menggunakannya.

Bacalah aturan pakai yang biasanya ada pada kemasan suplemen. Jika ragu atau tidak mengerti, berkonsultasilah ke dokter atau ahlinya. Dalam mengkonsumsi suplemen fitness Anda perlu bijak, contoh pola pikir yang sering muncul adalah sebagai berikut:

Minum Suplemen Pembakar Lemak Agar Bisa Makan Banyak

Kalau begini caranya, Anda tidak pernah berhasil memiliki perut yang sixpack. Mengapa demikian? Karena Anda memanfaatkan suplemen yang sering dikenal dengan nama fat burner ini tidak sesuai dengan tujuannya.

Anda boleh menggunakan supelmen ini untuk membantu mengoptimalkan diet dan latihan Anda.

Agar tidak terjadi penumpukan lemak secara cepat, makanlah lebih sering (4-6 kali sehari) dalam porsi kecil daripada hanya makan dua kali sehari, tetapi dalam porsi besar Ingat! Suplemen bukanlah Magic pill.

Minum Susu Penambah Berat Badan Agar Tidak Perlu Makan

Sekali lagi suplemen adalah tambahan nutrisi sehingga Anda perlu untuk tetap makan makanan bergizi yang terdiri atas karbohidrat, protein, serat dan lemak sehat.

Nutrisi yang Anda dapatkan dari makanan tersebut bisa saja tidak cukup mencukupi kebutuhan Anda dalam menbangun otot dan tubuh ideal oleh sebab itu susu penambah berat badan dapat membantunya.

Dan masih banyak lagi pola pikir yang salah mengenai konsumsi suplemen fitness. Jadi jangan pernah berpikir untuk bahwa suplemen fitness merupakan pil atau bubuk ajaib. Gunakan suplemen fitness dengan bijak dan sesusai dengan dosis yang telah dianjurkan agar hasil yang Anda dambakan dapat segera tercapai.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Bijak Dalam Mengkonsumsi Suplemen Fitness
4 votes, 5.00 avg. rating (99% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap