Beef Protein Isolate

March 5, 2016 • Posted by RumahFitnes.com in Nutrition, Panduan Suplemen Fitnes • Tags: , ,  







Beef protein isolate adalah protein daging sapi murni, yang diproses dengan cara filtrasi berulang kali untuk menghasilkan protein daging sapi tanpa lemak dan kolesterol. Dengan begitu Anda dapat menikmati manfaat daging sapi tanpa harus khawatir kolesterol. Selain kaya protein, daging sapi adalah sumber utama dari dua mineral penting bagi pertumbuhan otot yaitu zat besi dan seng yang sangat diperlukan untuk membantu proses pertumbuhan dan perkembangan otot.

Protein Daging Sapi

Nutrisi Beef Protein

Dengan konsumsi daging sapi Anda mendapatkan manfaat dari zat besi yang diperlukan untuk membantu produksi sel darah merah dan transportasi oksigen ke semua sel dalam tubuh, termasuk sel otot, sedangkan seng dibutuhkan terutama dalam pembentukan hormone testosteron dalam tubuh, di mana hormon ini memiliki peran besar bagi pertumbuhan massa otot.

Protein Beef Protein Isolate

Daging sapi kaya akan nutrisi seperti protein dan creatine.

Selain mengandung zat besi dan seng, daging sapi juga mengandung creatine yang berfungsi meningkatkan pasokan energi saat Anda berlatih juga untuk meningkatkan ukuran sel otot Anda. Creatine sangat berperan penting dalam pembesaran sel otot sehingga suplemen creatine merupakan suplemen wajib yang digunakan oleh binaraga sampai saat ini, dan Anda dapat menikmatinya dalam daging sapi.

Kualitas Protein Daging Sapi

Bagaimana dengan protein daging sapi? Setiap 100 gram daging sapi (sirloin) mengandung sekitar 21 gram protein. Sedangkan untuk kandungan BCAA di dalamnya yaitu sebesar 3713 mg, terdiri dari 1691 mg Leucine, 967 Isoleucine, dan 1055 mg Valine.

Daging sapi juga merupakan sumber asam amino Arginine yang sangat baik. Di tiap 100 gramnya, kandungan arginine daging sapi mencapai 1375 mg. Arginine sendiri merupakan asam amino yang dimetabolisme menghasilkan nitric oxide (NO) untuk menjaga pembuluh darah tetap rileks dan membesar (vasodilatasi), sehingga pasokan oksigen dan nutrisi bagi otot memadai dan hasil latihan pun meningkat.

Kandungan Creatine Daging Sapi

Daging sapi juga merupakan sumber alami dari Creatine yang sangat baik. Tiap 100 gram daging sapi mengandung 450 mg Creatine, di mana creatine sendiri juga merupakan salah satu nutrisi esensial bagi pertumbuhan otot serta produksi energi melalui mekanisme pembentukan ATP (Adenosine Tri Phosphate).

Suplemen Beef Protein Isolate

Suplemen Beef Protein Isolate

Selain dikonsumsi dalam bentuk real food berupa daging sapi utuh, protein daging juga tersedia dalam bentuk suplemen, seperti beef protein isolate, tablet hati sapi, dan sebagainya. Beef protein atau protein daging adalah protein yang berasal dari daging sapi. Dalam beberapa waktu tahun terakhir, suplemen ini sedang populer.

Pilih Suplemen Beef Protein Terbaik

Selalu perhatikan nutrisi suplemen beef protein yang akan Anda konsumsi, seperti:

1# Kandungan protein

Pilih kandungan protein yang paling tinggi, karena kita memang mencari asupan protein dari suplemen ini. Pilih juga yang tidak mengandung komponen protein lain, misalnya gelatin, karena jika ada kandungan gelatin di dalamnya, artinya kadar protein dalam suplemen tersebut bukan murni dari protein daging saja.

2# Kandungan kalori, lemak, dan karbohidrat

Pilih yang kandungan ketiganya paling rendah, karena ini menandakan kemurnian dari suplemen beef protein tersebut.

3# Kandungan BCAA

Carilah yang paling tinggi kadar BCAA-nya. Karena seperti yang kita ketahui bahwa BCAA sangat penting untuk menjaga massa otot.

Cek suplemen beef protein isolate terbaik hanya di RumahFitnes.com, tersedia:

Suplemen Ronnie Cole King Beef

Ronnie Cole King Beef, salah satu suplemen beef protein isolate.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Beef Protein Isolate
1 vote, 5.00 avg. rating (98% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap