Angkat Beban Agar Cepat Langsing

October 14, 2012 • Posted by RumahFitnes.com in Nutrition • Tags: , , , ,  






Angkat beban merupakan cara efisien untuk menciptakan tubuh, ramping terpahat indah. Melatih otot Anda tak hanya membakar lemak, tetapi otot yang mengkal membuat lemak tak punya tempat di tubuh.

Sebaliknya, lemak justru akan dibakar tubuh untuk bahan bakar otot.

Tak perlu takut badan Anda nantinya akan berotot seperti Ade Ray. Kecuali Anda memang ingin jadi atlit angkat beban atau body building badan Anda tak akan berotot besar. Untuk membentuk otot ala body builder ada latihan khusus (lebih keras) dan pola makan tertentu.

Sebenarnya, melatih otot adalah cara mendapatkan tubuh yang kencang. Dengan barbell, Anda dapat latihan mengangkat secara bertahap dan hanya menggunakan satu peralatan Anda bisa melatih banyak otot.

Sebelum Anda mencoba bergerak dengan barbell, Anda perlu pertama latihan hanya menggunakan kekuatan menggunakan berat badan kemudian dengandumbbells atau kettlebells.

Ketika Anda merasa siap untuk mengangkat barbell, lakukan latihan tanpa beban apapun, angkat hanya gagangnya saja. Perlahan-lahan tambahkan beban, ketika Anda merasa lebih nyaman dan tambah kuat.

Sudah banyak orang yang merasakan manfaat dari latihan angkat beban, lihat saja di berbagai kota tempat gym sudah mulai berjamuran dan dihuni oleh banyak pria maupun wanita yang ingin selalu sehat.

Angkat beban merupakan olahraga yang paling baik dan efektif untuk membakar lemak Anda, lupakan olahraga lainnya dan cobalah untuk memulai latihan angkat beban alias nge-gym 🙂

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Angkat Beban Agar Cepat Langsing
4 votes, 5.00 avg. rating (99% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap