7 Makan Penting Untuk Membentuk Otot

September 15, 2012 • Posted by RumahFitnes.com in Nutrition • Tags: , , , , , , , ,  







Sebelumnya kami pernah membahas bagaimana cara menambah massa otot dan cara menambah berat badan yang benar dengan teknik bulking yang sehat. Seperti yang Anda sudah ketahui bahwa bagi pria kurus yang ingin membentuk otot, tidak bisa dilakukan hanya dengan cara berolahraga saja. Namun asupan nutrisi dari makanan sangat penting untuk mewujudkannya.

Berbagai protein, sayuran, buah-buahan, karbohidrat, dan lemak sehat merupakan makanan wajib yang harus Anda konsumsi. Mengonsumsi protein membantu membentuk & memelihara otot. Tetapi juga membantu kehilangan lemak: protein memiliki efek lebih tinggi dibandingkan karbohidrat termis / lemak.

7 Makanan pembentuk otot itu yaitu :

1) Telur Utuh
Murah & kaya sumber protein: 7g/egg. Kuning telur mengandung nutrisi yang paling baik: protein, vitamin A / D / E dan kolesterol secara alami meningkatkan tingkat testosteron Anda. Jangan khawatir tentang kolesterol dalam telur. Diet kolesterol tidak terikat untuk kolesterol darah.

2) Minyak Ikan
Mengurangi peradangan (sendi / kulit), menurunkan lemak tubuh dan meningkatkan tingkat testosteron. Anda perlu 9000mg EPA / DHA per hari. Karena Anda mungkin akan berjuang untuk mendapatkannya dari makan ikan lemak, pertimbangkan suplemen minyak ikan.

3) Salmon
Salah satu sumber terbaik omega-3.
Dan juga asam lemak yang juga memberikan anda asupan protein 20g per porsi 100g. Salmon mudah didapatkan dan menyumbang lebih banyak nutrisi dibanding jenis pangan ikan lainnya.

4) Kacang-kacangan
Mengandung mono-& tak jenuh ganda lemak, protein, serat, vitamin E, seng, kalium, magnesium, dll kacang campur kalori padat, ini sangat baik dikonsumsi jika Anda seorang pria kurus yang ingin mendapatkan berat badan. Macam-macam kacang : almond, walnut, kacang mete, hazelnut, dll

5) Daging Merah
Protein, vitamin B12, zat besi, seng, creatine, carnosine dan bahkan omega-3 jika Anda makan rumput-makan daging sapi. Makan steak & hamburger dari putaran atas atau sirloin.

6) Bayam
Salah satu makanan yang paling alkali. Bayam mencegah kekurangan otot & tulang, tapi juga kanker dan penyakit jantung karena profil tinggi gizinya.

7) Air
Tubuh Anda dehidrasi jika Anda tidak minum cukup. Minum mencegah kekurangan air, membantu pemulihan otot dan mencegah dehidrasi dari latihan kekuatan.

Jika Anda ingin serius mengubah bentuk tubuh Anda dan memulai hidup sehat maka ada baiknya untuk mencoba mengkonsumsi jenis-jenis makanan di atas secara teratur. Tambahkan suplemen untuk mengoptimalkan nutrisi yang tidak Anda dapatkan dari real food. Selamat hidup sehat!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
7 Makan Penting Untuk Membentuk Otot
2 votes, 5.00 avg. rating (99% score)

Kirim Komentar:

 
 
© RumahFitnes.Com 2012 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap