5 Cara Menghilangkan Bau Ketiak

January 1, 2014 • Posted by RumahFitnes.com in Nutrition  







Tampil menarik dan wangi adalah wajib hukumnya untuk dapat percaya diri serta memberikan rasa nyaman kepada orang-orang di sekitar Anda. Namun beberapa dari kita pasti ada yang memiliki masalah bau badan atau lebih spesifik lagi masalah bau ketiak. Berikut ini 5 tips menghilangkan bau ketiak yang dapat Anda coba, semoga berguna.

Tips 1 Cara Menghilangkan Bau Ketiak: Pilih baju katun atau linen
Kalau sudah tahu Anda gampang berkeringat dan mengalami masalah bau badan, sebaiknya berhati-hatilah saat memilih baju. Salah pilih bahan baju bisa membuat bau tubuh Anda jadi semakin menjadi-jadi. Sebaiknya pilih baju yang terbuat dari bahan katun dan linen dibanding bahan sintetis (apalagi saat hari yang panas). Bahan tersebut akan menyerap keringat dan memberikan sirkulasi udara yang baik. Ini akan membantu menjaga ketiak tetap kering dan tak bau.

Tips 2 Cara Menghilangkan Bau Ketiak: Jaga makanan Anda
Makanan yang disantap akan memengaruhi keringat dan bau tubuh Anda. Salah pilih makanan akan membuat keringat Anda jadi bau. Hindari makanan-makanan yang bisa menimbulkan bau menyengat seperti bawang putih, bawang merah, dan juga minuman berkafein.

Tips 3 Cara Menghilangkan Bau Ketiak: Mencukur rambut ketiak
Mencukur bulu ketiak akan membantu mencegah adanya reaksi antara bakteri dengan keringat yang terkumpul di rambut ketiak. Anda bisa mencukur ataupun mencabut rambut ketiak ini dengan pinset.

Tips 4 Cara Menghilangkan Bau Ketiak: Baking soda
Ini adalah cara yang paling popular dan simpel untuk menghilangkan bau tubuh tak sedap. Taburkan saja baking soda ke bagian ketiak setiap habis mandi.

Tips 5 Cara Menghilangkan Bau Ketiak: Cuka
Selain baking soda, cuka adalah salah satu cara mudah untuk mengatasi bau ketiak. Oleskan cuka (sebaiknya cuka apel) dengan menggunakan kapas ke seluruh bagian ketiak. Cuka ini akan membantu mengontrol produksi keringat dan pertumbuhan kuman.

Anda memiliki tips menghilangkan bau ketiak lainnya? Silahkan di bagi ya! 😀

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
5 Cara Menghilangkan Bau Ketiak
2 votes, 3.00 avg. rating (72% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap