2 Tanaman Herbal Ampuh Menurunkan Kolesterol

January 1, 2014 • Posted by RumahFitnes.com in Nutrition • Tags: , , , , , , , ,  







Kolesterol adalah penyakit mengerikan yang siap menjangkiti siapa saja, pria maupun wanita, tua maupun muda. Namun kolesterol lebih sering ditemukan pada orang tua, penanganan kolesterol yang tidak tepat dapat memperparah keadaan dan dapat menyebabkan kematian. Berikut ini terdapat dua buah yang ampuh menurunkan kadar kolesterol, silahkan dicoba!

1. Buah Untuk Menurunkan Kolesterol: Belimbing manis
Cara mengecek kadar kolesterol ini cukup dilakukan dengan merasakan beberapa keluhan seperti kesemutan, pusing dll. Anda bisa mengantisipasi dan mengobati dengan belimbing manis yang bisa dimakan setelah sarapan dan juga santap malam. Hal ini cukup efektif menurunkan kolesterol, darah tinggi sekaligus menyerap lemak. Terlebih kandungan vitamin c baik sebagai anti kanker.

2. Buah Untuk Menurunkan Kolesterol: Alpukat
Buah yang tinggi asam folat seperti alpukat ini juga baik untuk menurunkan kolesterol dan juga trigliserida. Cara mengkonsumsi alpukat untuk menurunkan kolesterol darah ini tanpa diolah, cukup dimakan mentah-mentah setiap harinya paling tidak 1 buah. Jika tidak suka dimakan mentah, bisa dijadikan minuman juice namun jangan ditambah gula melainkan madu.

Ada baiknya hindari hal-hal yang memicu terjadinya penyakit berbahaya tersebut. Segera lakukan perubahan gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat. Hindari makanan berlemak seperti gorengan, makanan bersantan dan juga jeroan karena jenis makanan ini berpotensi meningkatkan kadar kolesterol tubuh.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
2 Tanaman Herbal Ampuh Menurunkan Kolesterol
1 vote, 5.00 avg. rating (98% score)

Kirim Komentar:

 
Connect With Us:
 
© RumahFitnes.Com 2015 All rights reserved. About | Contact us | Term of Use | Sitemap